fourteen

130 28 4
                                    

Udah dua bulan jeongwoo sekolah di SMA HARTA KARUN. Dia makin deket sama temen temen nya apalagi sama yedam. Mereka deket banget sampe bikin asahi makin cemburu. asahi tuh udah nunjukin kecemburuan nya depan yedam, tapi yedam bodo amat, dia bahkan malah sengaja deket deket sama jeongwoo.

Hari ini kelas yedam lagi jamkos, jadi suasana dikelas tuh berisik banget. ada yang nyanyi, akting, ngobrol ngobrol, bahkan yang nonton drakor pun ada. yedam sama jeongwoo sih nonton anime. kalau kata mereka 'anime tuh nomor 1' gatau lah mereka tuh suka banget sama anime.

~

Bel pulang berbunyi, jeongwoo langsung narik yedam buat pulang. Dia gak mau keduluan sama asahi, pokoknya yedam hari ini harus pulang sama dia.

yedam dan jeongwoo udah sampe parkiran apartemen yedam.

"Kamu mau masuk dulu?" Tanya yedam yang diberi anggukan oleh jeongwoo

mereka masuk ke dalem terus ya ngabisin waktu dengan nonton film, sinetron, random deh. saat sedang asik nonton tiba tiba perut jeongwoo bunyi, dia laper banget. yedam pun masakin ramen buat mereka berdua.

tiba tiba ada yang mengetuk pintu apartemen yedam, yedam gak bukain karena emang gak kedengaran. orang yang mengetuk pintu pun mulai memencet bel, nah kalau bel baru kedengaran sama yedam. yedam bukain pintu tersebut dan melihat ada asahi yang langsung masuk tanpa izin. yedam pengen marah tapi gak bisa soalnya asahi terlalu tamvan untuk dimarahin 😍 (euh bucin)

asahi langsung duduk disofa sebelah jeongwoo, jeongwoo terheran heran dong.

"Ngapain lo kesini kak?" jeongwoo melanjutkan memakan ramen nya.

"Gapapa" asahi ikut menonton sinetron yang sedang yedam dan jeongwoo tonton

"Kakak mau dibuatin ramen juga?" tanya yedam sembari memberikan minum untuk asahi, dan jeongwoo.

"Iya dek, kalau boleh" ucap asahi sembari tersenyum ke arah yedam

"Boleh kok kak, bentar ya" yedam lalu pergi kedapur untuk kayang, eh maksudnya untuk bikin ramen.

yedam udah selesai bikin ramen buat asahi, mereka sekarang lagi fokus nonton sinetron.

asahi sih sebenarnya gak nonton sinetron, tapi nontonin muka yedam. manis soalnya. (alah bucin lu sahi, canda sahi)

"eh kalian gak pulang?, udah malem loh ini" tanya yedam pada dua orang yang sekarang mandangin dia.

"ih kalian kok liatin aku gitu banget sih, kaya mau makan aku" ucap yedam sembari menutupi wajahnya dengan bantal sofa

"kita emang pengen makan lo, ya kan kak" ucapan jeongwoo diberi anggukan oleh asahi

"ih yaudah sana kalian pulang, aku masih pengen hidup tau" ucap yedam sambil mengerucutkan bibir nya. astaga, tolongin jeongwoo sama asahi!!, mereka mau pingsan sama kelucuan yedam.

"udah ih, sana pulang!!!" ucap yedam sembari mendorong asahi dan jeongwoo keluar dari apartemen nya.

"yaudah kita pulang, tapi besok kita jalan jalan ya? kan besok weekend" ucap jeongwoo yang diacungi jempol oleh asahi

"iya iya, besok kalian datang aja kesini. yaudah bye" ucap yedam yang langsung menutup pintu apartemen nya. jeongwoo sama asahi akhirnya pulang karena emang udah malem, asahi sih gapapa kalau pulang malem karena emang rumah nya deket, lah jeongwoo pulang malem dikit aja dimarahin, rumah nya juga jauh.

~

TBC

cin update lagiii, lagi mood up aja sih ehe

vote and komen nya jngn lupa [hehe]

see you next chapter 💘

KETUA OSIS || YeSahi | JeongDam (HIATUS !!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang