Seminggu sudah hari libur panjang gw. Gw juga udh siapin segala barang yang bakal gw butuhin ntr di kos. Beberapa hari lagi gw bakal masuk sekolah baru
Gw lagi di luar rumah gw sambil nenteng koper and tas gw yang banyak barang ini.
Gw nunggu papah buat keluarin mobil dari garasi buat ngantarin gw.
Mamah, jieun juga ikut ngantarin gw.
"Ayo y/n masuk" kata papah, gw masukin koper gw di jok belakang dulu habis itu naik. Gw sama papah nunggu adek gw sama mamah siap siap.
Dasar perempuan:)
Eh gw juga perempuan deng
.
Gw sama keluarga gw udh sampe di kosannya. Gila gede bgt woy.
Ini kosannya kek satu rumah gitu tapi banyak ruangan ama kamar nya.
"Gila gede banget kak" kata jieun yang baru liat luar nya doang, gw ngangguk mantap.
To tok tok
Papah ngetuk pintu kosan itu.
Terus keluar lah satu orang laki laki, ganteng.
"Iya siapa?" Tanya tuh orang.
"Kamu yang ngekos di sini yah? Pemiliknya mana dek?" Tanya mamah
"Itu di dalem Tan" katanya.
"Oh makasih yah, kita boleh ketemu sama pemilik nya kan?" Kata mamah lagi.
"Bisa kok tan, ayo sini masuk dulu, nanti saya panggilkan" katanya suruh kita masuk. Kita pun masuk, anak laki-laki itu permisi buat manggil pemiliknya, alias anak nya bibi jihyo.
Beberapa menit kemudian datang anak pemilik kosannya.
"Oh Tante sama om rupanya" katanya.
"Hai bang beomgyu" sapa gw, iyalah disapa org cogan kok:)
Jadi anaknya bibi jihyo itu beomgyu ini, ganteng lho, mana hobi berkebun
"Hai juga y/n" katanya.
"Bentar yah aku buatin minum dulu yah Tan, om" pamitnya.
Terus dia datang sama 1 anak kos cowok di belakang nya sambil bawa gelas.
"Nih minumnya" kata bang beomgyu. Terus dia duduk di sofa Deket dengan adek gw.
"Ini yang kecil itu yah Tan?" Tanya beomgyu.
"Iya Beom" jawab mamah
"Gemes banget, siapa namanya dek" tanya bang beomgyu
"Park jieun" kata jieun malu malu.
Astaga gemes banget sih, kelas berapa dek?" Tanya nya lagi.
"Aku masih 4 tahun" kata jieun. Beomgyu gemes sampe dia gendong ke pangkuannya.
"Oh iya Beom, kamu udh siapin kamar buat y/n belum"tanya papah
"Udah kok om, ok tenang aja" katanya sambil goyang-goyangin kakinya biar jieun naik turun (warning! Jangan traveling)
"Makasih yah Beom, kalo gitu kamu antarin y/n ke kamarnya bisa kan?" Tanya papah, bang beomgyu ngangguk.
"Ayo y/n, mashiho tolongin gw bawa nih koper yah" kata bang beomgyu dengan anak penghuni kos itu. Ia hanya mengangguk
Gw, bang beomgyu sama anak kos yang tadi di panggil sama bang beomgyu dengan sebutan mashiho itu, ke atas buat ke kamar gw.
Gw jalan, jadi di atas itu penuh ruangannya, mungkin ada sampe 6 atau 7 gitu. Di sini juga udh ada nama pasangan temen kosannya masing-masing.
Kalo ruangan di bawah paling banyak, mungkin ada 9 atau 10 gitu.
"Nih kamar lu, oh ya lu di kosan ini ngk ada pasangan. karena ini kosan cowok sebenarnya, tapi papah lu yang maksa mamah gw buat Nerima lu" gw kaget anjir pas denger bang beomgyu ngomong gitu. Kosan cowok? Berarti cuma gw aja dong yang cewek sendiri? Oh my God!!
"Apa? Kosan cowok? Lah anjir bang, masa gw cewek sendiri?" Kata gw. Bang beomgyu hanya garuk tekuk nya yang ngk gatal itu.
"Hehe sorry /n, gw juga udh bilang ke mamah, kalo lo ngk baik di sini, tapi mamah tetap aja maksa karena papah lu" agh sial, papah ada niat apa sih menjerumuskan gw ke kosan cowok ini? Moga penghuninya ganteng semua. AMIN
"Yaudah deh bodo amat, gw masuk dulu mau liat liat, lu berdua turun aja ntr gw susul" kata gw. Mereka berdua ngangguk trus turun. Yg turun cuma bang beomgyu aja, sih yang nama nya mashiho tadi balik ke kamar nya yang berjarak dua kamar dari gw.
Jadi kosan ini agak unik, soalnya cara bedain kamar itu pake warna pintu+nama
Jadi kamar yang gw tempatin ini pintu nya warna warni kek pelangi, jijik sih sebenarnya. Jadi gw di tengah tengah pintu warna hijau sama merah
Setelah gw liat liat isinya gw turun ke bawah, dan ngk ada lagi gw liat mamah, papah sama jieun.
Gw samperin bang beomgyu yang lagi nonton.
"Bang, mamah sama papah dah balik?" Tanya gw.
"Iya, tadi pas gw turun mereka pamit" kata bang beomgyu. Gw ngangguk aja.
"Oh iya, /n kalo lo mau liat peraturan kosnya liat di Deket pintu warna coklat yg di bawah itu yah. Itu kamar gw, kalo lu perlu apa apa tinggal ketuk aja kamar gw.
Gw ngangguk aja terus ikutan bang beomgyu nonton
Tbc.
Ig:sg_alienn
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS-KOSAN [TREASURE]
Fanfiction"lah cowok semua?" Y/n "asik dapat cecan kita nih" hyunsuk "widih cecan sesad" jihoon "gebet ah" Yoshi "Ambil kesempatan lah" junkyu "Kok bisa sesad sih dek?" Mashiho "Pinter kagak yah nih cewek" jaehyuk "Gw jadiin ubab bisa kali yak" Asahi "Pembant...