back home

40 6 1
                                    

Gw lagi ngemasin barang-barang dikit, gw lagi mau pulang ke rumah. Karena gw izin gw lagi sakit.

Semua pada bantu gw beresin barang, padahal mereka ga guna percuma bantu org gw ga banyak bawa barang.

Tapi walaupun gitu gw kebantu banget sih.

"Itu y/n kaya nya lip tint lo jatoh" kata Yoshi sambil berjalan ke arah gw.

Gw noleh ke bawah gw mau ngambil itu lip tint gw, dan tangan Yoshi juga mau ngambil itu lip tint.

Dan tuk...

"Aduh kepala gw sakit anjir"

"Kepala gw juga bego"

Ya itu lah yang terjadi kepala kita sama-sama kejedot.

"Sakit" kata gw sambil ngelus kepala gw.

"Sini biar gw elusin, sorry ya gw ga sengaja" kata Yoshi sambil ngelus kepala gw.

"Yaudah gapapa" kata gw terus keluar nunggu jemputan.

.

20 menitan kami semua nunggu papah jemput gw. Akhirnya yang di tunggu-tunggu datang juga.

"Pah" gw ngelambain tangan gw biar papah bisa liat gw, ya walaupun gw tau papah ga buta.

"Hai sayang, udh siap? Ayo" kata papah tanpa turun dari mobil.

"Halo om" sapa bang beomgyu.

"Eh beomgyu, halo juga. Gyu tolong izinin y/n ya ga masuk beberapa hari sampe dia sembuh" kata papah bicara sama bang beomgyu.

"Siap om"

"Yaudah klo gitu om berangkat dulu ya dah semuanya" kata papah sambil dadah dadahan sama semua penghuni kos.

"Iya om" jawab mereka bareng.

.

Lamanya perjalanan akhirnya gw sampe di rumah.

"Kak y/n!!" Teriak jieun

"Aduh dedek jangan peluk kakak, kakak. Itu pusing" Tegur mamah.

Gw meluk semua orang yang gw rinduin di rumah ini.

"Yaudah kamu Istirahat di kamar aja ya sayang. Ngga ilang ingatan kan?" Tanya papah

"Ya enggak lah pah yaudah klo gitu aku ke kamar dulu ya"

.

Gw liat kamar gw ternyata masih sama, berarti aman jieun ga main di kamar gw.

Gw naruh barang gw Sembarangan dan ga peduli. Gw langsung rebahan di kasur tercintah gw.

"Akhirnya kamar tercintah ku terisi lagi" gumam gw.

"Btw kamar gw kaga ada setannya kan?"

Gw gabut gw buka hp gw dan ngechat temen kos gw klo gw udh sampe.

Setelah udh gw duduk dan bengong bentar. Habis itu mandi.

TBC.

Lanjut next time ya aku sibuk soalnya. Dan makasih atas komentar penyemangat nya❤️❤️

KOS-KOSAN [TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang