ngekos?

186 23 0
                                    

"dek, coba kamu panggil y/n suruh ke bawah" kata mamah, jieun nurut aja. Trus atas ke kamar gw.

Tok tok tok

"Kak di suruh ke bawah" ucap jieun. Gw denger tapi males banget buat keluar.

Dar dari dar( anggap aja suara orang gedor pintu"

"BISIK DEK!!" Gw teriak dari dalem kamar.

"Is, makanya keluar kak, itu di suruh mamah sama papah. Kalo ngk keluar aku masuk yah" jieun buka aja pintu nya, karena ngk ke kunci. Dia loncat loncat di atas kasur gw.

Brak

Gw dorong tubuh adek gw sampe terjungkal kaki di atas pala di bawah, gitu lah keadaan nya. Gw ketawa kenceng banget.

"Ih kakak, sakit woy" kata jieun sambil berdiri.

"Salah siapa loncat loncat di kasur gw" kata gw sambil ngaitin tangan gw di dada gw.

"Salah lu lah, siapa suruh di suruh bangun ngk mau" jieun juga demikian.

"Iya iya, jadi mau ngpin lu ke kamar gw?" Tanya gw.

"Lu di suruh turun noh" kata jieun sambil turun dari atas kasur gw.

"Lah knp emg nya?" Tanya gw

"Mana gw tau" sambil ngedikin bahu, trus pergi dari kamar gw

Gw ke kamar mandi buat cuci muka terus turun.

"Siang mah, pah"

"Anak kamu tuh mah, kebo Mulu setiap libur panjang, mirip kayak kamu" kata papah, mamah yang denger pun kesel

"Idih anak kamu juga kok, bikinnya kan bareng" kata mamah, papah hanya senyum aja

"Berantem mulu pah, mah. Oh iya kenapa mamah sama papah manggil aku?" Tanya gw.

"Sini duduk" ajak papah, sambil nepuk sofa yang masih kosong di sebelah nya.

Gw duduk di situ.

"Kamu mau lanjut SMA dimana?" Tanya papah. Oh jadi ini toh.

"Hm belum tau lah, mungkin y/n ngikut papah aja" ucap gw.

"Kalo gitu kamu ngekos mau ngk?" Tanya papah. Gw Mikir bentar

"Emg mau masuk SMA mana sampe ngekos segala, kan papah kaya, masa anak nya di suruh ngekos" kata gw. Papah elus Surai gw.

"SMA(kepo lu pada), emg ngk jauh sih dari rumah, tapi papah mau kamu mandiri" kata papah, gw diam, karena gw lagi bingung.

Mamah elus Surai gw

"Kamu mau kan? Kalo kamu mau papah sama mamah udh siapin kos nya buat kamu" kata mamah.

"Udh di siapin? Keknya niat bener deh, yaudah y/n terima aja. Btw kos kosan di mana? Punya siapa? Deket sekolah yah?" Tanya kamu tanpa jeda.

"Kosannya Deket dengan sekolah kamu kok. Kamu tau bibi jihyo? Nah kamu ngekos di situ ntr" oh bibi jihyo toh, kalo itu sih gw terima aja, dia kan punya anak yang ganteng, anaknya itu yang jaga kosannya, jadi beruntung lah gw gebet anaknya.

"Oh bibi jihyo, iya deh, mumpung anaknya ganteng" kata gw. Papah sama mamah senyum karena denger gw yang Nerima permintaan itu.

"Oke, besok papah siapin semuanya buat kamu, kamu siap siap aja yah" kata papah seneng.

"Siap bos" kata gw sambil hormat.

Tbc.

Ig:sg_alienn

KOS-KOSAN [TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang