5

378 18 1
                                    









Happy Reading!















∆renjunie∆



















“T-tuan,hah hah,A-ada yang menyerang perbatasan utama kerajaan!m-mereka menyerang lebih cepat tuan!”seru prajurit itu dengan raut wajah paniknya



“APAA!”teriak semua orang yang ada di ruangan khusus itu.



“Baiklah!mari akhiri peperangan ini!musnahkan mereka!tunjukkan pada mereka jati diri kalian yang sesungguhnya!sesuai apa yang kita rencanakan tadi!LETS GOO!”seru raja kerajaan yang bernama Lord Zeus Shuho.



“LETSS GOOO!!!!





-
-
-
-
-






Mereka sekarang tengah berada di perbatasan kerajaan.seperti apa yang tadi di katakan di ruang diskusi,sebagian dari mereka akan tetap di kerajaan,demi melindungi kerajaan,sedangkan yang lainnya berperang melawan vampir werewolf pengkhianat.mereka saling menyerang,menebas,membelah,menusuk,membunuh.tidak ada kata ampun untuk para pengkhianat kali ini.mereka tidak akan pernah jera jika hanya di beri seikit pelajaran.maka dari itu di peperangan kali ini mereka akan membantai para pengkhianat itu sampai habis.



kalian hanya membuang tenaga dengan menyerang kami traitor!”seru jefan sambil terus menyerang dengan pedang dan kekuatan apinya.




“tidak usah banyak berbicara ! lawan saja kami ! kami tidak akan kalah!kami sudah menyiapkan peperangan ini bertahun tahun,kami akan menang!”seru salah satu vampir





“Cih,jangan harap!sekalipun kalian menyiapkannya beratus ratus tahun pun kalian akan tetap kalah!”jawab haikal yang sekarang terlihat membantu jefan menyerang para vampir.















Tbc.

Mendekati akhir si ini, kok pendek amat?! KARENA INI EMANG CERITA PENDEK 😔

Jangan lupa vote dan comment nya^^




5 DEMIGOD (renjun harem)(GS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang