Ngebosenin ga si? Asli dah, gw baca ulang cerita ini dalam bentuk pdf di wps office, kok malah aga geli sendiri....
Happy Reading!
∆renjunie∆
Jika haikal dan jefan sibuk menyerang para vampir,berbeda dengan jaemin,reyna dan mark.mereka sekarang tengah menyerang para kawanan werewolf bersama uncle baek,uncle lay,aunty tifany,aunty victoria,dan aunty Lulu.jangan sepelekan kekuatan para wanita yang sekarang ikut berperang!bahkan sekarang mereka sedang menyerang sambil tersenyum dengan sangat manis.bukannya terlihat manis,di mata musuh itu adalah hal yang buruk.wanita itu dapat menghampiri mereka dengan senyum yang mengembang dengan indahnya lalu menusuk tepat di jantug mereka,atau menebas kepala werewolf itu dengan satu tebasan.lalu menconkel mata siluman hewan itu yang nantinya akan di jadikan karya seni.bukankah itu lebih menyeramkan?
“AAKKKHHHHH!"
Jleb/
“rasakan itu monster!hahaha kamu kira mengalahkan kerajaan kami akan mudah begitu?!BIG NO! kami adalah kumpulan dewa monster yang bahkan lebih kejam dari kalian!”seru victoria dengan tawa yang masih menghiasi wajah cantiknya,sambil tangannya tak berhenti menebas kepala siluman serigala itu.
-
-
-
-
-
-“kurasa aku akan menangani pemimpin mereka yang sombong itu.kalian tidak perlu ikut,aku akan kesana bersama Rubby.kalian bantu jefan dan haikal saja.”perintah reyna yang sekarang tengah memasang wajah paling dinginnya.tatapan matanya mungkin dapat membunuh orang yang tak sengaja menatapnya.
“jaga dirimu rey,aku tidak ingin melihat jasad mu.”bisik jaemin
“pasti!akan kupastikan kamu hanya akan melihat mayat para pengkhianat itu.”bisik reyna kembali pada jaemin
“bagus.aku mencintaimu rey.”kata jaemin sebelum pergi melangkah membantu jefan dan haikal.
“A-apa yang di katakannya tadi?mencintaiku?apakah aku tidak salah dengar?”gumam reyna yang wajahnya sekarang terlihat seperti kepiting rebus.
Tbc.
Jangan lupa vote dan comment nya yh^^
Plis sy gamon sama anva:(
KAMU SEDANG MEMBACA
5 DEMIGOD (renjun harem)(GS)
Fantasi_________________________________ (END) ⚠️WARNING -Renjun harem -GS version ~description~ menceritakan tentang seorang gadis dan ke empat pemuda yang harus kembali ke kerajaan dan harus rela menjadi pangeran dan putri lagi setelah beberapa tahun m...