Sampe deh chapter terakhir ini
Mungkin ini cerita emang ga sebagus ya lain, well, aku juga belajar, cerita ini tuh aku buat pas kelas 5/6 SD 🙃kan di situ aku masih belum mantep banget buat bikin ceritaTrusss, pas sekarang mikir mikir lagi, kenapa ini cerita ga ku publish aja ya di wattpad? Kan lumayan
Banyak juga temen temen yang nyaranin suruh nge publish di sini
Ya udah deh setelah beberapa tahun mikir, deal nya sekarang
Ada beberapa cerita juga yang ga aku publish di sini,sad ending sih, terinspirasi sama cerita tacenda, bikin mewek plis:(
Trus ada juga cerita horror romance, tapi berakhir sad ending juga, kalo ini terinspirasi sama cerita KKN desa penari si lebihan...
Seperti nya sudah sy membacotnya, aukey, maap keun sy
Happy Reading!
∆renjunie∆
Setelah pengakuan dari empat pemuda itu.sekarang reyna dan sahabatnya semakin dekat.
reyna yang selalu berdebar dan meron malu jika di beri kata kata manis,dan pelaku pemberi kata kata manis yang akan tertawa puas ketika melihat pujaan hatinya merona malu.
-
-
-
-
-
-
-
-2 bulan sejak peperangan itu terjadi,sekarang keadaan jauh lebih baik,para orang tua yang kembali menjadi manusia biasa dan melakukan aktivitas seperti biasa lagi, yaitu mengurus perusahaan,dan anak mereka yang kembali bersekolah dengan damai.
tentang kekuatan mereka?mereka hanya akan memakai kekuatan itu jika benar benar dalam keadaan yang genting.
Bagaimana dengan hubungan reyna dan keempat sahabatnya?
Wah,kalian pasti terkejut.reyna ,jaemin,jefan,haikal,dan mark kini resmi menjadi tunangan.1 bulan sebelumnya,mereka mengadakan resepsi pertunangan yang di hadiri kolega kolega penting dan orang orang penting lainnya.
tentu saja berita bertunangannya mereka berlima itu sangat menghebohkan dunia maya.
bagaimana tidak?mereka adalah anak dari para pengusaha pengusaha besar,yang artinya secara otomatis perusahaan mereka akan bergabung menjadi satu.
para musuh perusahaan yang dulunya ingin menghancurkan perusahaan memilih mundur.karena,mustahil menjatuhkan perusaan raksasa itu.
END
Akhirnya cerita ini end, juga:)
2 hari!!!!!!
AvvCerita abal abal-abal yg di buat anak SD guys:) sungguh prik
Hiks, gafafa, gaoaoa,buat pembelajaran yyy
VOTE NYA DAN COMMENT NYA YUK^^
tinggalkan jejak kalian dengan memberi vote ^^
See you di cerita ku yang lain, kalo ga sibuk ye ><
KAMU SEDANG MEMBACA
5 DEMIGOD (renjun harem)(GS)
Fantasy_________________________________ (END) ⚠️WARNING -Renjun harem -GS version ~description~ menceritakan tentang seorang gadis dan ke empat pemuda yang harus kembali ke kerajaan dan harus rela menjadi pangeran dan putri lagi setelah beberapa tahun m...