THANK YOU

23 3 0
                                    


Wawancara Ten dan Win di Another Stranger

K : Jadi. Ten akhirnya sendiri lagi, dong. Gimana perasaanmu, Ten?

Ten : Ya, kesepian. Sudah kehilangan pacar, kehilangan sahabat pula.

K : Oh, kalau begitu gimana perasaanmu Win?

Win : Ah, aku juga kesepian balik lagi ke gunung.

K : Ada rencana untuk nemuin Ten lagi, Win?

Win : Ada. Tapi, nunggu Ten ke gunung buat ngomong, ayo balik lagi ke dunia manusia. Baru setelah itu aku bakal kembali ke Ten.

K : Gimana Ten, apa kamu mau Win Win balik lagi?

Ten : Aku, bingung.

K : Kenapa bingung? Dimana letak yang membuatmu bingung.

Ten : Aku senang Win Win balik lagi jadi sahabatku. Tapi, aku ga suka denger ada korban karena ulah Win Win.

Win : Tapi, aku butuh darah manusia buat makan. Aku lapar, aku makan.

Ten : Nah itu, aku tidak bisa menerima Win Win dengan kondisi seperti itu.

K : Jadi kalau Win Win gak makan darah manusia, Ten bakal menerima Win?

Ten : Ya. Gak masalah kalau dia sebetulnya iblis. Asal gak makan manusia. Aku mau bersahabat dengan Win Win palsu.

K : Bagaimana menurutmu Win?

Win : *tertawa* itu tidak mungkin. Makhluk hidup jika tidak makan pasti mati. Begitupun denganku, aku harus makan agar hidup. Baiklah. Pada akhirnya aku harus mengalah. Aku memilih untuk tidak bertemu Ten.

K : Loh kenapa?

Win : Karena aku bukan Win dan aku makan manusia. Ten tidak bisa menerima.

Ten : *terdiam*

K : Sepertinya kalian memang tidak bisa bersama, ya.

Win : Em! Lagipula aku telah melepaskan kulit Win. Kalaupun aku kembali, Ten tidak akan menemukanku sebagai Win. Karena aku sudah pasti mengganti kulit dengan kulit manusia yang lain.

K : Kau pasti sedih, ya.

Win : *melirik Ten* ya, begitulah.

K : *berdeham* Ten?

Ten : Apa? Seperti katamu, kami tidak bisa bersama. Mau apalagi?

K : *mengangguk* Jadi begitu, ya. Baiklah, akhir yang membingungkan untuk kisah mereka. Win dan Ten berakhir seperti itu.

K : Terima kasih Win, terima kasih Ten karena sudah mau diwawancara olehku. Untuk semuanya. Terimakasih sudah membaca cerita ANOTHER STRANGER. Jangan lupa berikan vote dan komen setelah membaca. Dah!








x
©KALLUAKILL

//musim berganti tapi cinta mereka tetap dingin, tidak berubah.//

ANOTHER STRANGER [ COMPLETED ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang