Gesya menyiapkan sayuran yang akan dia antar menggunakan gerobak ke kota, ia mengangkut semuanya ke atas gerobak, lalu bersiap-siap untuk pergi, namun pria tinggi itu menatapnya dari pintu.
"apa kamu membutuhkan bantuan? aku bisa membawakan gerobak itu untukmu" ujar pria tinggi itu sambil menghampiri Gesya
"diam saja di rumah, cepat sembuh, dan segeralah pergi dari rumahku, aku tidak bisa terus menampung manusia disini, aku tidak menyewakan penginapan" Gesya mengambil tasnya lalu menarik gerobaknya, namun Gesya merasa kesusahan, gerobaknya tidak seperti biasanya, kali ini jauh terasa lebih berat, Gesya pun menoleh kebelakang, ia melihat pria itu duduk santai di atas gerobak sambil memperhatikannya.
"apa yang kamu lakukan di sana? bisakah kamu turun? gerobaknya sangat berat, tolong jangan merepotkan ku lagi"Gesya tampak sedikit kesal
"aku hanya ingin ikut, tujuanku untuk pergi ke kota bukan? jadi tidak ada salahnya aku ikut denganmu"pria itu turun lalu menghampiri Gesya
"setidaknya pakai otakmu"gumam Gesya sambil mendorong gerobak, pria itu hanya tersenyum lalu membantu gesya mendorong gerobaknyaTidak memakan waktu banyak, gerobaknya terasa lebih ringan karna pria itu membantu Gesya, setelah melakukan transaksi, Gesya membeli barang yang di perlukan.
"syukurlah dia sudah pergi, aku tidak bisa terus-terusan menampung orang di rumahku" Gesya menaruh barang yang ia beli ke atas gerobak, ia hendak menarik gerobaknya, namun gerobaknya tiba-tiba berat kembali, saat ia menoleh kebelakang, ia di kejutkan oleh pria tinggi itu
"aku baru saja membeli peralatan bangunan, aku akan membangun rumah di dekat rumahmu, aku lihat masih ada lahan yang kosong"pria itu menarik gerobak Gesya tanpa menatap wajah Gesya.
"tidak, tidak boleh" Gesya ingin memperingati pria itu, tapi dia takut pria itu menganggapnya aneh
"soal kejadian aneh di desamu, aku mengetahuinya,tenang saja" ujar pria itu sambil tersenyumbagaimana pria ini mengetahui kejadian aneh itu? siapa pria ini? siapa namanya?apa tujuannya?mengapa dia sangat tertarik tinggal di desaku?
KAMU SEDANG MEMBACA
The devil
Fantasywanita yang mencari jawaban atas kejadian aneh yang menimpanya, mencari asal usul dirinya, dan di mana kedua orang tuanya. Dia tinggal sendiri di sebuah desa yang sepi, seperti tidak berpenghuni. Apakah dia bisa mendapatkan jawabannya? Apakah dia bi...