part 1: Masi kamu

103 4 0
                                    

....
"bio , hari ini peringatan ke 2 taun setelah kepergianmu. gmn rasanya hidup tanpa aku hmm.. aku ingin sekali menjalani hidupku dengan biasa tapi aku selalu merindukan mu apa yang harus ku lakukan , aku tau kamu pasti ga suka liat aku begini aku juga lagi ngusahain buat mencoba banyak hal baru tanpa mu . bio sekarang aku akan menjadi seorang trainee rasanya akan sulit untuk mendatangimu namun aku akan tetap mendatangimu disaat waktu senggangku . aku mencintaimu tulus dari hatiku. saranghae" ucap seorang gadis cantik yang tak pernah sehari pun tak mengunjungi pria yang suda pergi meninggalkannya untuk selama lamanya .

"oiya aku juga pgn cerita ke kamu sekarang kami semua sedang sibuk sama kehidupan masing masing jd jangan sedih ya kalo mereka jarang mengunjungi mu . hmm aku ceritain mulai dari abangku dulu ya . jojo skrg udah jadi manager tau di PAI cosmetic tau ga itu cosmetic yang terkenal bgt , bangga ga sih katanya ceo nya lebih muda tau dari jojo terus tu abang jojo masi sama cece langgeng banget mereka , mungkin kalo kamu masi ada sampe sekarang pasti sama kayak mereka"tanpa sadar gadis kecil itu mengucapkan kata kata yang menyakiti hatinya .
"ya flashback akunya wkwk , udah lanjut terus beberapa tmn kita jadi idol keren kan berarti mereka entar jadi sunbae aku dong . hm tapi aku gatau kabarnya teo sekarang gimana , setelah kamu meninggal teo bener bener menutup diri , dia bahkan pergi keluar negeri katanya bakal balik buat kuliah disini tapi sampe sekarang belum ada kabar . jujur aku juga kangen sm teo pgn tau kabarnya . tapi aku yakin banget pasti dia baik baik aja"

keadaan makin lama makin menggelap , matahari mulai ilang .

"astaga ga nyadar banget aku udah malem aja , emang cerita ke kamu tu seru banget . jangan sedih ya kalo aku jarang datangin kamu tapi aku gabakal lupa sama kamu bio . dahh"

kalo banyak yang rada bingung . jangan lupa baca wp yang "endingnya kamu" itu dulu ya baru nyambung kesini :)

SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang