teo: ah , setelah 2 taun akhirnya aku pulang juga. wah bener bener lama sekali . hmm sampe sini yang ku pikirkan tetap jeje dan bio . tapi sepertinya aku lebih rindu dengan si tampan itu .
(teo ngomong ke drivernya)
teo: pak antr saya ke pemakaman . saya harus menjenguk sahabat saya .
driver: baik pak. tapi kamu bener bener udah siap.
teo: wah dirimu sangat mengerti keadaan ku . sebenernya aku masi ga siap tapi aku bener bener rindu padanya .
driver: baik la pak .(sampai di rumah bio lebih tepatnya kepemakamannya)
teo: wah tampan udah lama y . lama banget baru bisa nyamperin lu . jahat emg sahabat mu ini haha. bingung gua mau ngomong apa kelu . kangen banget gua sumpah
(tanpa sadar air mata itu mengalir deras di pipi cowo ganteng ini).
teo: bio , lu ga bisa apa bangun . goblok banget gua, gua kira 2 taun gua di LA bisa buat gua ngikhlasin lu ternyata gabisa men. gua kira org yang gua cintai tu jeje ternyata salah yang paling gua cintai tu lu . malu gua ngomong gini tp kenyataannya gitu men . gua pulang sekarang mau nepati janji gua buat ngejagain jeje seperti yang lu minta terakhir kali . gua ga yakin bisa jagain jeje tp gua yakin bakal buat dia bahagia. sorry ya men baru datang sekarang . gua bawain lu berbagai macam bunga ni . semoga lu suka . mulai hari ini gua bakal terus datang kesini jenguk lu jangan kesepian ya . ada gua yang bakal nemenin lu . see u men.(teo pun berbalikk untuk pulang . tanpa sengaja dia bertemu seseorang yang juga dia rindukan)
jeje: teo?
teo: oh je .
(jeje pun langsung memeluk teo)
jeje: lu kemana aja . gua kangen jahat banget lu ninggalin gua sama bio . tega lu .
teo: maaf je , maaf banget ga lagi gua tinggalin kalian oke.
(jeje dan teo pun saling menceritakan kisah mereka masing masing)
teo: wah bagus dongg lu jadi trainee. gua harus jaga jarak ni bahaya ntr lu kena skandal grgr gua .
jeje: kalo gua tau lu bakal balik gua gamau jadi trainee. gua bener bener bosan gatau harus apa .
teo: yaudah gapapa nikmati aja oke . gua juga disini mau kuliah sekalian banyak usaha kakek gua .
jeje: kakek lu usaha apa emg
teo: dia kan ceo nya LO entertaimen
jeje: ha serius lu ? gua jadi trainee disitu sekarang.
teo: ha serius. wah jadi makin semangat aku
jeje: haha . mulai ya lu . kasi tau bio nih
teo: wah ngeri ya main ngadu . kalah deh gua .
jeje: bercanda bercanda.
teo: je ..
jeje: hmm
teo: jangan nutup hati ya. bio juga pasti mau lu bahagia.
jeje: hm iyaaa. aku bakal coba tp ga sekarang . gua gamau ngejalanin hubungan sama orang sedangkan gua belum bisa moveon ke bio.
teo: pinter emang mantan gua .
jeje: yeee. selain pinter mantanmu juga cantik.
teo: iya iya emg cantik banget malah .
jeje: gomawo.
teo: ayo pulang gua anterin.
jeje: gaush gua mau kembali ke asrama dulu .
teo: oke yaudah kalo gitu hati hati . oiya nomer hp lu je.
jeje: masi yang lama kok .
teo: oke dehh . dahhh ntr gua hubungin.
jeje: okeeeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Same
Mystery / Thriller"ini sambungan dari wp "endingnya kamu" ini lebih ke masa dewasanya mereka , kehidupan baru mereka dan adanya orang orang baru dalam hidup mereka tapi lebih dark" "ini juga wp ku buat sesuai pemikiranku , jangan sampe dianggap serius ya" semoga suka...