"Takdir bisa mengubah yang tidak cinta menjadi cinta, tapi cinta tidak bisa mengubah yang bukan takdir menjadi takdir "
---------------------------------------------------------------------• SEOUL CLUB NIGHT
03.45 AM" Kapan Berlian itu akan di keluarkan, ini sudah melewati perkiraan jam yang diberikan, membosankan! "
" Tenanglah Jisung, kita akan segera pergi jika sudah mendapatkan berlian itu"
Beberapa pria yang sendari tadi duduk di sudut ruangan itu terus menatap tidak minat ke panggung yang sedang melangsungkan pelelangan.
Entah berapa botol minuman yang mereka habiskan, tapi tidak ada salah satu dari mereka yang menunjukan bahwa mereka akan kehilangan kesadaran, tatapan mengintimidasi membuat sekeliling nya tidak berani untuk sekedar lewat dihadapan mereka.
" Wahhh... Wahhh apa aku tidak salah lihat anggota ct berada disini? " Ucap seorang pria yang ntah sejak kapan sudah berdiri disamping meja para pria yang disebut anggota ct tsb.
" Kau terlalu berlebihan lucas " Chenle yang berada tak jauh dari pria tsb menatap jengah pemilik club tsb.
" Yak! panggil aku hyung aku lebih tua darimu chenlooo "
" Yayayaaaa.... Lucasss hyungggggg~~ " ejek chenle sembari memberikan aegyo yang sangat menjengkelkan.
" Karena aku sedang senang aku tidak akan mempermasalahkannya aegi yaaa " lucas mengelus pucuk kepala chenle tapi langsung di hadiahi tepisan olehan chenle.
"Cih... Untung saja hari ini aku akan mendapatkan uang yang banyak jadi aku merasa sangat senang kalau tidak kupastikan kau akan kulempar ke laut lepas chenle ya! "
Ucapan lucas membuat salah satu pria yang bernama chenle tersebut menatapnya dengan tatapan mematikan hingga membuat lucas ciut dan tertawa garing sembari menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
" Hehee.. aku hanyaa bercanda chenle- yaaa "
" Kau percaya diri sekali lucas, kau tidak takut jika berlian itu tidak akan terjual?"
" Berlian itu pasti laku jeno, tapi yang kuharapkan bukan hasil dari berlian itu "
Beberapa pria yang mendengar ucapan lucas mengeryitkan keningnya pertanda bingung, jika bukan berlian itu apa barang yang lucas jual hingga dapat menghasilkan banyak uang?
Yang mereka tahu hanya berlian itu yang membuat para miliader datang dan akan memperebutkan berlian itu, Berlian peninggalan istana greyo yang sudah di curi para bawahan lucas dari museum istana tsb ( aku ngarang ya sorry).
" Lalu? Barang apa yang membuatmu akan mendapatkan banyak uang melebihi uang berlian itu? Sendari tadi kulihat tidak ada barang yang menarik dipelelangan ini "
Mark yang sendari tadi diam pun ikut bicara karena penasaran dengan apa yang di katakan lucas, ia sedikit menengakan badannya dan mengambil cangkir minuman di meja lalu meminumnya
" Bukan tidak ada mark, tapi belum "
Lucas tersenyum dalam diam ia yakin bahwa barang ini akan menghasilkan uang 3x lipat dari berlian tsb.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO (?) ( HAECHAN X ALL )
RandomMenceritakan kisah para pembunuh bayaran dan mafia yang bertemu seorang pria yang memiliki rasa simpati dan peduli yang tinggi. " Hyunggg, satuuu ini ajaa yaaa " " Tidak! " " HYUNGGGG!!!! " "Haaa... Baiklah bawa dia, ini yang terakhir! " Cast :...