BAB 2 AWAL KESALAHAN

8 1 0
                                    

"Yud katanya mau ke pantai?" aku bertanya
"iya Mel mau ikut hayu? tapi nanti ya aku lagi muncak dulu Nih" ucap Yudi
"iya sok nanti kasih kabar aja kalau jadi mah" kata ku
"iya" ucap Yudi
ke enakan berkomunikasi sampai s Yudi ini bercerita tentang hubungan nya sama pacarnya, oh iya s Yudi ini udah punya pacar, ya namanya juga cowo ga cukup satu wanita hahah aku sih gak terlalu peduli awalnya. Karna memang pacarnya s Yudi ini teman sekolah waktu SMP dulu.
selang beberapa hari ada Yudi menghubungiku lewat telpon.
"Mel kamu dimna? sibuk ga?"ucap Yudi
"engga yud ada apa?" kata ku
"ke pantai jadi yah tapi aku malas kalau harus sama si Tias mah berdua aja sama kamu" ucap Yudi
"lah ko gitu bukan nya kamu lagi pedekatean ya?" kata ku sambil ketawa kecil
"mau gak?" ucap Yudi
"ya aku mah hayu hayu aja emng gpp?" kataku ya karna kluarga nya s Yudi ini emng sudah akrab sama keluargaku jadi kalau ada apa2 itu gampang mereka udah saling kenal dan gak canggung lagi.
"oke nanti aku pulang dari puncak ya" ucap Yudi
"iya" kataku
tapi dalam hati ku merasa bersalah sama temanku tapi ya gimana lagi.
tepat hari itu hari Jum'at dia udah pulang dari puncaknya dan dia pun datang langsung kerumah untuk ngajak jalan jalan sembari ngerencanain buat ke pantai, jadinya tuh ber tiga sama satu lagi teman nya si Yudi dia tetangga rumah nya. lepas itu aku punya pulang kerumah dan sesampai nya di rumah aku merasa gak enak badan sampai agak demam.
aku pun ngomong ke Yudi bahwa aku bilang gak jadi ke pantai soalnya aku lagi sakit. tapi dia masih kekeuh mau sama aku, sampai dia ada kerumah ku bawakan obat sama makana biar aku sembuh katanya,, ya namanya cowo kalau ada mau nya pasti berjuang abis abisan pasti. aku berbicara sambil tersenyum dalam hati. beberapa saat dia pun datang kerumah stelah ngasih obat diapun tidak lama langsung pulang.
besok nya aku ke acara nikahan kluargaku sampai sebelum duhur aku pang kerumah dan Karna udah janjian sama si Yudi kalau dia katanya mau jemput aku jam 1an.
dan benar dia ada kerumah jam 1 lebih sedikit  lalu aku berangkat ke rumah teman nya yang mau ikut ke pantai buat nunggu mobil yang mau di bawa ke pantai. setelah sampai di rumah teman nya aku merasa gak enak nak badan sampai aku demam tinggi dan dia pun memutuskan untuk gak jadi ke pantai takut nya aku kenapa kenapa, tapi aku bilang gpp hayu lanjut aja nanti juga sembuh ko. kebetulan aku emng sakitnya gak pernah lama asal di kasih obat juga nanti sembuh kembali. begitu berangkat aku putuskan ke supermarket terdekat  buat beli babypaper.
jam 5 sore berangkat menuju ke pantai dimana sepanjang jalan aku tidur sampai tidak ingat satu hal pun saking lelap nya tidur karena gak enak badan.
singkat cerita sampai lah di pantai itu lalu ku putuskan untuk mencari penginapan, kebetulan di pantai itu sudah ada teman ku yang bersama pacarnya jadi kuputuskan satu rumah bareng bareng. stelah sampai d penginapan temn nya s Yudi ini pamitan katanya mau ke pesta sbntar  dan aku pun sama s Yudi di penginapan dan tertidur sambil di temenin si Yudi Karna aku sakit, Karna tidak kunjung sembuh akhirnya si Yudi ini telpon ke mamah aku buat ngasih kabar kalau aku malah sakit, tapi mamah aku udah tau aku gimna, kalau aku sakit pasti gak akan lama asal di kasih obat aja katanya.
paginya aku terbangun dan melihat dia sedang pegang hp Karna emng masih chtan sama pacarnya tapi katanya udah mulai renggang. lalu aku pergi ke pinggiran pantai buat menikmati suasana tapi malah ketemu sama teman nya  pacarnya s Yudi. sampai sampai si pacarnya s Yudi ini tau kalau dia di pantai sama aku. panjang cerita s Yudi ini di putusin pacarnya tapi katanya gak papa lah.

Jahatnya Cinta Karna CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang