Triiingg,,, suara nada WhatsApp berbunyi. aku menoleh ke arah tempat tidur lalu kulihat siapa yang telah mengirim pesan. ternyata itu Ridwan Kakak kelasku waktu duduk di bangku sekolah menengah kejuruan.
"Mel?" pesan dari Ridwan
"iya?" aku menjawab
" lagi sibuk ngga?" dia bertanya
" engga, kbetulan lagi nyantai ko" aku menjawab.
setelah beberapa lama aku dan dia chatingan di WhatsApp dia mengajakku main ke suatu tempat tongkrongan yang bisa di sebut angkringan, tepat malam takbiran.
"oke, besok ya jam 19.00 aku tunggu di lokasi ya aku berdua sama teman ku" kata Ridwan
" iya, aku juga bawa teman cewe biar makin seru" aku menjawab.
lepas itu aku dan dia saling berpamitan untuk tidur kebetulan waktu itu menunjukan pukul 22.45 udah hampir larut malam.
Tiba waktu dimna aku dan dia ada janji di suatu tempat, sebelumnya aku mengajak temanku yang bernama tisa. lalu pergi ke tempat yang sudah di janjikan. begitu sampai disana sudah ada ridwan sama teman nya dan tak di sangka teman nya itu teman ku waktu dulu. tapi aku dan teman nya Ridwan pura-pura tidak kenal. singkat cerita kita saling berbicara, aku agak curiga sama sikap nya si Ridwan itu. Dan aku bertanya pada teman nya Ridwan yang bernama yudi saat Ridwan pesan makan.
"yud dia lagi mabuk ya?" aku bertanya pada Yudi. tapi si Yudi ini hanya tertawa kecil. dan benar saja dia memang lagi mabuk. yaudah lah gapapa itu mah udah hak nya dia dalam hati ku berbicara. dan kami pun bercanda ria sampai tak terasa waktu sudah jam 11.34 wib, setelah kenyang aku dan teman ku berpamitan untuk pulang karna sudah hampir tengah malam. dan yang paling mengejutkan bukan nya Ridwan yang bayar makan, malah teman nya, si Yudi itu. padahal kan yang ngajak main itu s Ridwan.
setelah sampai dirumah si Ridwan ada ngirim pesan katanya si Yudi ini minta nomor WhatsApp nya si tisa cwe yang tadi bersamaku. ya aku kasih aja tuh nomornya.
sambutan hari raya idul Fitri pun sudah tiba dan semua orang saling bermaaf-maafan termasuk mantan pacar, juga teman-teman dan terutama kluargaku.
tidak berapa lama triingg.. pesan masuk dari Ridwan.
"Mel sini main kerumah di rumah kosong tidak ada siapa siapa ajak teman kamu yang malam, teman aku juga mau kerumah cowo yang semalam itu" kata Ridwan
"bentar ya nanya teman ku dulu" aku menjawab dan kebetulan s tisa ini mau ikut karna katanya dia juga udah janjian sama si Yudi ini.
dan sampai lah aku dan tisa di rumah nya Ridwan di situ udah ada Yudi. kami pun bercanda sambil tertawa. lalu si Yudi ini tiba tiba ngomong ke aku.
"Mel main Ludo yu yang kalah cium tangan" Yudi bertanya sambil tertawa kecil
"ayo siapa takut" aku menjawab
dan tepat saat permainan yang kalah itu si Yudi otomatis dia cium tangan aku yang di lihat sama si Ridwan ini, dari raut wajahnya dan tatapan matanya kayanya dia cemburu. Karna udah lama di rumah nya aku pamit pulang. sesampai nya di rumah, tisa bicara katanya s Yudi ngajak ke pantai yang ada di daerah Pangandaran, yaudah sok kata ku menjawab.
"nih coba kamu wa si yudi nya" ucap tisa
"sini mana no nya" kata ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jahatnya Cinta Karna Cinta
Novela Juvenilaku di dekati kakak tingkat kelasku waktu sekolah tetapi temannya sendiri yang mampu membuat ku berpaling pada temannya. dan dia kenalan yang ku kenalkan pada temanku tapi malah memilih diriku. pertemuanku dengan nya yang membuat beberapa cinta ters...