Hai perkenalkan nama gue
Lucas Aditama gue yatim piatu ,sekarang gw sudah SMA kelas 11 dan sebenarnya yg cukup terkenal di sekolah karena wakil ketua osis sih....Hari semua berjalan lancar selancar jalan tol , gimana enggak karean hari ini hari terakhir ujian semester yang buata otak gue mau pecah rasanya
"Agrh...akhirnya selesai juga ujian nerakanya "ujar sahabat gue Raka Admajaya
"Iya rasanya kayak terbebas dari beban berat v"ujar gw
"Ah.. pasti sama mah itu mudah orang lo pintar lah sama gw rasanya mau gue ih....."gemas Raka
"Udah kan dah lewat nama lo ingat ogep"ujar gw
"Ah iya temani gue yuk beli novel "ucap raka yg langsung narik tangan gw .
Setelah sampai di toko buku, Raka langsung ngajir ke novel dan ninggalin gue sendirin. Karena gw bosan nunggu gw insiatif lihat buku novel yang menarik perhatian gw dan akhirnya ketemu dan langsung membayar buku tersebut.
Novel yg gue dapat itu sinopsisnya menceritakan Alaric de Hugo dia adalah yg berjaungan mengalahkan pemerinrahan tiran yg dilakukan oleh sepupu kembarnya yag bernama Rayhan de Hugo dan Rehan de hugo yg ternyata anak haram pamannya. Karena pamannya menghamili seorang bangsawan vampir dan itu berefek kepada struktur keluarga mereka karena mereka adalah elf yang terkenal kebaikannya dan tidak layak bersanding dengan vampir yg kepribadianya berbeda dari mereka .
Oleh sebab itu Alaric berusaha menjatuhkan kedua sepupu itu karena mereka sudah semena ²terhadap rakyat. Dalam perjalan untuk mewujudkanya di begitu banyak melalui rintangan namu berhasil di lalui bersama sang kekasihnya yaitu seorang penyihir yg bernama Laura Charlotte dan akhirnya mereak berhasil megulirkan kedua sepupu tersebut dan hidup bahagia selamanya .
Menurut gw ini ceritanya mengasyikkan karean tidak terlalu fokus dengan namanya percitaan saja karena gw kurang suka dengan genre romantis , jadi gw memilik novel tersebut judul novelnya "It's My Trun".
Setelah selesai membayar gue mencari raka dan mengajaknya pulang dan kami pulang kerumah masing ² untuk istirahan .Setelah berberes gue membaca langsung novel tersebut sampa8 tengah malam ,karena gue lapar gue turun dan memasak indo*** untuk makan namun saat makan gue malah keselek karena kaget dengar suara kucing gue dan itu membuat kesadaran gue mulai meninipis dan akhirnya gue pingsan .
"Akh...dasar kucing sialan masak gue meningoy karna keselek ,cih .... enggak elit amat " batin gue sebelum kehilangan kesadaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Vampir
VampireDarah berceceran suara jeritan dan bau menyengat juga suara rantai meraka ada di antara kita siap memangsa manusia darah adalah candu mereka