Kecelakaan

99 13 0
                                    

Hari umur mc kita sudah 10 tahun . Ia di kenal genius karena bisa dengan mudah mengejar dan juga melebihi kakaknya . Namun kakaknya tidak ada iri sama sekali malahan membuat di semakin giat belajarnya.

Pagi mereka sarapan seperti biasa dan memulai aktivitasnya masing-masing.

"Gimana pelajarannya ?" Tanya duchess kepada anak -anaknya

"Hebat ibu"ujar lucas dengan gembira

"Baguslah ayah senang mendengarnya kalau Belina gimana "ujar duke

"Agak sulit sih tapi karena bantuan lucas jadi mudah " ujar Belina

"Gimana kita ke kota untuk lihat festival ?" Tanya duke sebagai usulan

"Aaaa....itu ide bagus " ujar Belina

"Baiklah nanti habis kelas kalian kita semua pergi kefestival " final Duke .

Dilain tempat ada segerombolan orang yg berencana berkhianat kepada Duke Axelius .

" lapor bos , Duke dan rombonganya akan keluar dari kediamannya untuk melihat festival "

"Eh....dengan begitu kita mudah menculik salah satu anaknya dan membunuhnya , dengan begitu aku bisa balas dendam AHAHAHAHA"

"Buat dia Duke Axelius dan istrinya sibuk dengan begitu anaknya akan pergi dengan pengawal dan bunuh mereka semua "

"Siap laksanakan Marquess Jenovca "

Mereka pun mulai berpencar dan melaksanakan perintah itu .

Balik ke kediaman Axelius

Setelah kelas Belina dan Lucas mereka pun bersiap siap untuk ke festival .

Deg...

" kok perasaan gw kagak enak ya ah.... apa gw bawa pedang aja dan beberapa baju juga air dan makanan " batin Lucas yg merasa nanti akan terjadi sesuatu soalnya setiap dia merasa bahwa ada perasaan yang enggak enak pasti terjadi peristiwa buruk itu, jadi dari pada dia kesusahan lebih baik di jaga - jaga.

 apa gw bawa pedang aja dan beberapa baju juga air dan makanan " batin Lucas yg merasa nanti akan terjadi sesuatu soalnya setiap dia merasa bahwa ada perasaan yang enggak enak pasti terjadi peristiwa buruk itu, jadi dari pada dia kesusahan lebih b...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baju yang di pakai Belina dan Lucas .

setelah selesai bersiap mereka pun segera ke tempat ayah dan ibunya, namun mereka di suguhi oleh pemandangan yg cukup sibuk .

" ibu ini ada apa " tanya Lucas

"Oh sayang ini ada beberapa masalah yang harus ibu dan ayah selesaikan " ujar duchess

" jadi kita tidak jadi ke festival ? " tanya
Belina

" kalau kalian mau pergi nanti ibu suruh 10 pengawal kita untuk jaga kalian di jalan " ususl duchess

Mendengar usulan itu akhirnya yang pergi adalah mereka berdua bersama 10 pengawal yang sudah di tugaskan

Sesampai di festival mereka sangat bersenang -senang dan juga mereka membel8 beberapa barang sebagai buah tangan . Sudah cukup mereka berkeliling akhirnya mereka memutuskan pulang .

Saat di tenganh perjalanan mereka di cegat oleh beberapa orang suruhan itu , para pengawal berusaha untuk mengehentikan mereka namun karena jumlahnya tak sesuai para pengawal itu kesusahan.

Di tengah petarungan itu Lucas menemukan ide namun dia yakin jika ide itu pasti di tentang oleh kakaknya
Namun dia harus mencobanya.

" kakak mau dengar permintaan lucas ?" tanya lucas.

" jangan macam - macam kamu " ujar belina

" enggak kok cuma satu macam aja " ujra lucas

" apa ? " tanya belina

" aku mau kakak dan pengawal yg sisa ke kediaman Axelius untuk minta bantuan " ujar lucas

" tapi ...kamu gimana " ujar belina
" aku akan mengalihkan mereka kakak" ujar lucas
"Enggak kakak engak akan biarkan kamu melakukan hal bodoh itu "tegas belina.

Karena tidak dibolehkan lucas inisiatif membuat kakaknya pingsan dan menyuruh satu pengawal yag selamat untuk kembali ke kediaman Axelius.


Transmigrasi VampirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang