Disebuah kamar yang megah terdapat seorang wanita yg berusaha untuk melahirkan di samping juga terdapat pria yg menemaninya .
Aaargh...
Ah..ah..ah..aaargh..
"Sedikit lagi nyonya anda pasti bisa "seru sang tabib yang membantu proses persalinan tersebut
Sedangkan di luar terdapat seorang gadis kecil yg sekitarnya berumuran 4 tahun yg sedang menunggu diluar bersama para pelayan dan kesatria.
Suasana menjekam karena di selingi oleh badai besar di luar. Setelah beberapa jam akhirnya lahirlah bayi laki-laki yg berambut putih dan bermata merah, kedua orang tua bayi itu akhirnya lega dan juga tabib segera membersihkan bayi itu .
Sedangkan ibunya bayi itu tertidur lelap karena kecapean saat proses persalinan berlangsung. Setelah itu pria atau ayah dari bayi tersebut keluar untuk menghampiri anak pertamanya .
"Ayah apakah dia adek ku ? "Tanya gadis kecil itu saat melihat seorang pria keluar bersama dengan bayi kecil di gendongannya.
"Iya mulai sekarang dia adik laki²mu "ucap pria tersebut.
"Siapa namanya ?"tanya gadis kecil itu lagi.
"LUCAS DE AXELIUS "ujar pria tersebut.
Yap bayi itu adalah Lucas Aditama yg berekranasi atau bertrasmigarsi ke tubuh Lucas De Axelius , keluarga Grand Duke Axelius sangatlah tersohor di wilayah kekaisaran Engirsia . Namun di novel it's my trun hanya di jelaskan sedikit karena novel itu berfokus pada Alaric yng berusaha menjatuhkan tahtakedua sepupunya itu .
Namum hal sedikit itu menceritakan bahwa keluarga Axelius itu adalah bangsawan Vampir yang terkenal akan kekejaman mereka dalam membantai para tikus ( pengganggu ) . Namun hanya itu saja yg di jelaskan oleh novel selebihnya tidak.
Back the topik, karena mc kita kaget dia hidup lagi jadi di berusaha untuk menjadi harapan dan kebanggaan orang tua barunya itu.
3 tahun pun berlalu.
Mc kita telah berusia 3 tahun dia menjadi pribadi yang ceria.
"Tuan muda bangun saatnya sarapan "ujar pelanyan
"Eng...iya aku dah bangun " Ujar Lucas.
Akhirnya lucas bersiap dan mandi dengan air hangat yg sudah disiapkan oleh pelanyan itu.
---skip---
"Selamat pagi" ujar lucas yang sudah sampai di ruang makan
"Pagi sayang "ujar ibunda tercinta ( Bellatrix De Axelius )
"Pagi " ujar kepala keluarga ( Leon De Axelius )
"Pagi adekku "balas kakak perempuanya ( Belina De Axelius )
Setelah itu mereka melanjutkan sarapan di selingin dengan beberapa percakapan mengenai kelas Belina .
"Ayah bolehkah lucas belajar dikelas yang sama dengan kakak " ujar Lucas
"Sayang kamu masih kecil harus banyàk istirahat " ujar Duchess
"Tapi lucas mau belajar berpedang dan sihir " tegas lucas sekali lagi
"Ah...baiklah ayah kabulkan " ujar Grand Duke
"Ayah.!!"teriak tak terima Belina akan keputusan ayahnya.
"Belina itu sudah jadi keputusan adekmu jadi mulai besok dia mulai belajar bersama mu " tegas Grand Duke
Akhirnya mulai besok lucas akan belajar sihir dan berpedang bersama kakaknya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Vampir
VampireDarah berceceran suara jeritan dan bau menyengat juga suara rantai meraka ada di antara kita siap memangsa manusia darah adalah candu mereka