Hari ini tepat di umur 20 tahun aku memutuskan untuk belajar mengikhlaskan semua hal yang pernah terjadi didalam hidupku, Aku akan memulai kehidupan baru dimana aku akan mulai kuliah di tahu ini. Ya,aku tahu umur ku sudah tidak muda lagi tapi ini kesempatan terakhir ku untuk memasuki dunia Perguruan Tinggi dan mulai fokus dengan yang aku jalani saat ini. Emang benar kalau kita melibatkan Tuhan dalam hidup kita ada saja jalan nya agar kita menjadi sukses, Dia mau anak-anaknya sukses dan tidak memikirkan sesuatu yang sebenarnya kita tidak perlu pikirkan karena dia berjanji menyertai aku dan mengutus aku ke tempat itu.
Hari ini hari pertama aku kuliah walaupun masih online karena diangkatan ku di sebut dengan julukan "Angkatan CORONA " sesuatu situasi yang sedang dialami oleh seluruh dunia saat ini,seperti biasa aku menyiapkan laptop dan notes ku juga diri ku . " Kak,makan dulu sarapannya nih mama buati roti pakai nuttela loh !" yaps itu suara mama yang aku sangat sayangi " Ia ma bentar" aku pun menuju ruang makan untuk sarapan , oia hari ini aku sarapannya sendiri karena kedua adik ku dan Papa sudah memulai aktivitas nya lebih dulu dari ku.
Setelah beberapa jam aku berkutat dengan dunia kuliah ku aku memutuskan untuk rebahan sebentar ,tapi ternyata malah kebablasan yah itulah aku. Oh ya kenalin nama ku Keyla Adinata anak perempuan tunggal di rumah , di kelilingi oleh tiga lelaki hebat Hudson Adinata,Alberto Adinata dan Barry Adinata, Oh ya aku juga di ditemani satu wanita luar biasa yang menjaga ku sepanjang hidupnya iya bener Mama Amelia Adinata. Kayaknya segitu dulu perkenalan keluarga ku selebihnya jangan kepo ya ahahha. Hari demi hari aku menikmati nya dengan rasa bersyukur atas situasi ku .
Malam ini aku mau akan menginap di rumah sepupu ku yaitu Ricky, rumahnya lumayan tak jauh dari rumah ku dan aku menginap beberapa hari karena libur paskah . seperti biasa paskah kali ini lagi-lagi dirayakan di suasana pandemi tetapi itu tidak membuat semangat kami kendur dan malam ini akan ada pemutaran film untuk memperingati hari paskah. Aku rindu tempat ini, tempat dimana aku bertumbuh dari bayi hingga remaja waktu masih tinggal bersama Oma hingga Oma pergi meninggalkan aku dan keluarga untuk selama-lamanya. Rumah ini sekarang di tinggali oleh om ku Yabes namanya dan anak lelakinya yaitu Ricky anak lelaki yang mempunyai jiwa humoris yang tinggi dan memiliki hati yang lembut.
Dini hari aku dan Ricky ke tempat pemutaran film yang tidak jauh dari rumah Ricky, suasana begitu ramai dengan anak kecil yang berasal dari anak Sekolah Minggu dan Para Pemuda Pemudi Gereja . tetapi ada yang mengusik pandangan ku saat ini, Dia. Ya dia yang pernah menjadi bagian dari hidup ku,dia yang membawa kebahagian ku juga kecewa bagi ku, dia yang dulu menjadi teman kecil ku. Dia menatapku dengan arti yang aku sama sekali tidak bisa baca dari raut wajah dan tatapan mata nya, seketika aku ingin pulang tetapi Ricky menahan ku " mau kemana ?" aku kebingungan menjawab pertanyaan Ricky kali ini " Nggak, nggak kemana-mana Cuma mau ngambil minuman" tunjuk ku pada minuman yang ada di meja tepat di sebelah Ricky. Aku saat itu terdiam dan tidak bisa berkata apapun,aku pikir tidak akan bertemu dia lagi tapi kali ini kenapa Tuhan mempertemukan dia lagi? Aku langsung mengambil bangku yang posisi nya agak jauh dari dia,aku menghapus jejak tatapan itu karena itu hanya mengingatkan aku tentang masa-masa indah dan terpuruk ku,Aku berusaha untuk menikmati film tersebut padahal hati dan pikiran ku tak tenang.
Hingga akhirnya film itu selesai juga dan aku merasa ingin mengurus sesuatu di belakang " Rick aku mau ke toilet dulu" langsung berlari meninggalkan ricky untuk menyelesaikannya . aku merasa lega urusan ku sudah kelar "Kenapa menghindar?" aku begitu terkejut karena dia ada tepat di depan pintu toilet. Seketika aku diam karena tidak tau harus menjawab apa,serasa aku ingin pergi meninggalkan tempat ini dan tak mau bertemu dia. Aku harus apa sekarang?
(untuk lanjut ke bab selanjutnya jangan lupa like dan follow author) update setiap selasa,rabu,kamis . thank u <3
KAMU SEDANG MEMBACA
INTERAKSI
Teen FictionKisah dua anak manusia yang bertemu kembali di tempat mereka bertumbuh dari kecil hingga remaja,tempat dimana mereka pernah menjalin suatu relationship yang harus kan kandas karena suatu hal . menghindar adalah satu cara yang di lakukan oleh salah s...