Chapter 1

9 3 0
                                    

"Ka udah siap belum? Ayo dong cepet nanti telat loh."
Mika begitu antusias untuk segera berangkat ke pantai.
"Bentar dong dek. Baru juga bangun,Ini masih pagi banget loh."
Sahut Lila yang baru membuka matanya.
"Ayo bangun mandi dulu cepet." Mika menarik tangan sang Kaka yang masih terbaring atas kasur.
"5 Menit lagi ya. Kaka masih ngantuk."
"Sekarang ka iihhh,aku siram nih."
"Iya...iya... bawel kamu."
Lila terbangun dan menjitakan tangannya ke kepala Mika.

Didapur seorang ibu tampak sibuk mempersiapkan makanan untuk dibawa kepantai.
Wangi masakannya tercium sampai depan kamar Lila.
"Wahh mama masak apa? wangi banget." Lila mendekati sang ibu.
"Wangi apa bau gini juga."
"Wangi tau ma sampe kecium ke luar."
"Badanmu yang bau. Mandi dulu sana makanan mama jadi ketularan bau nanti haha..." Goda sang Ibu.
"Ihh mama..."
Hana hanya tertawa.

"Disini senang."
"Disana senang."
"Dimana-mana hatiku senang..."
Sepanjang perjalanan Mika tak berhenti bernyanyi. Entah sarapan apa yang dimakan gadis 7 tahun itu pagi ini sampai energinya lebih banyak dari biasanya.
Hari ini untuk pertama kalinya Hana mengajak kedua anaknya ke pantai.  Sepeninggal sang Suami 1 tahun lalu Hana mencoba untuk bangkit dan membuat anak-anaknya bahagia dengan berliburan ke Pantai dan beberapa tempat wisata di Yogyakarta.

Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 6 Jam Akhirnya Hana,Mika dan Lila sampai di tempat tujuan.
Lautan terhampar luas di depan mata. Lila sangat senang dia langsung berlari dan berdiam didepan pantai membiarkan air laut membasahi tubuhnya.
Sementara itu Keceriaan yang tampak dari wajah Mika seketika berubah menjadi kecemasan. Wajahnya memerah Kakinya gemtar. Laju ombak dan keramaian di sekitar pantai membuat Mika semakin takut hingga ia teriak dan berlari.
Sang Ibu yang panik langsung mengejar Mika.

Jangan lupa vote dan Follow ya Kaka biar makin semangat Up nya😊

DETIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang