Chapter 49: Fantasy
"Guan Shan? Kenapa dia ada di sini?!"
Gao Ye memandang Guan Shan yang berdiri di tengah pabrik dengan cara yang luar biasa.
Dia datang setelah mendengar suara tembakan dan meminta bantuan. Semakin kacau situasinya, semakin kondusif baginya untuk mengerahkan kemampuannya.
Tapi di sisi lain, target misi pertamanya kali ini, "Pekerja Lebah Tiga", juga berada di posisi ini.
Tapi... Jelas, wanita itu telah menjadi mayat yang hampir tidak bisa dikenali dan meninggal di tangan Guan Shan.
Sejujurnya, pembunuhan kemampuan level-C Guan Shan tidak lagi layak untuk dipermasalahkan.
Gao Ye benar-benar terkejut bahwa, menurut laporan orang yang dikirim oleh Kelompok Keamanan Khusus untuk memantau secara diam-diam, Guanshan seharusnya masih ada di rumah sekarang!
Setidaknya... sepuluh menit yang lalu.
Anda tahu, pabrik besi cor ini berjarak lebih dari 20 kilometer dari rumah Guanshan!
Menyeberangi lebih dari 20 kilometer dalam sepuluh menit, ini hanya bisa dijelaskan dengan kemampuan.
Tetapi kekuatan supernatural sistem ruang angkasa kelas D yang juga mati di tangan Guan Shan memiliki jarak teleportasi hanya lima kilometer.
Dengan kata lain, kemampuan berbasis ruang angkasa Guan Shan yang meragukan dapat dipastikan ada, dan sangat mungkin...setidaknya telah mencapai level-C!
Gao Ye menjadi tenang, dan pertama-tama membiarkan dirinya menerima kenyataan bahwa Guan Shan adalah kemampuan tingkat-C ganda.
Dia menghibur dirinya sendiri: "Kedua kemampuan itu tidak lebih. Lebah pekerja yang mati tiga bukanlah orang dengan kemampuan ganda, pada kenyataannya, itu tidak biasa."
Tapi sebenarnya, Worker Bee III sebenarnya bukan kemampuan ganda, bagaimanapun juga, dia adalah peninggalan abadi yang kontroversial... Jadi, mungkin Guan Shan adalah kasus pertama sejauh ini? !
Gao Ye berjongkok dan membungkuk, bersembunyi di atap, dan tidak turun, tetapi melihat sekeliling untuk memastikan situasinya.
Dia berkata dalam hatinya: "Menurut psikolog, ketika Guanshan berkelahi, yang terbaik adalah tidak mendekat ..."
Situasi di bawahnya sangat jelas, tetapi perlu dicatat bahwa ketika Gao Ye datang, dia mendengar seseorang memanggil bala bantuan di walkie-talkie.
Yang paling dekat dengan tempat ini adalah Worker Bee Six, jadi musuh berikutnya mungkin Worker Bee Six.
"Kemampuan Worker Bee Six adalah 'impian hantu'. Dapat menciptakan halusinasi secara diam-diam. Yang terbaik adalah waspada setiap saat. Jika sesuatu yang tidak normal terjadi, lakukan segera, jika tidak dia akan memanfaatkannya."
Gao Ye menatap Guan Shan dengan saksama, dan memutuskan untuk menggunakan orang ini sebagai suar.
Kemudian Gao Ye melihat Guan Shan berjongkok dan mengobrak-abrik mayat yang baru saja tertembak di kepala, dia tiba-tiba menjatuhkan lengan mayat itu dan menggali bagian benda yang berbentuk seperti tongkat logam.
Di lengan ada slot logam yang serasi, menghubungkan otot dan saraf di sekitarnya.
Gao Ye menyipitkan matanya: "Ini sepertinya... pembangkit medan magnet bawaan dan perangkat kontrol di tulang?"
Di era ini, kekuatan gaib secara alami bukan satu-satunya, atau bahwa, berkat kekuatan gaib tipe "perkembangan otak", beberapa teknologi yang melampaui waktu juga telah muncul dan menjadi sarana perjuangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Really Scared
HorrorJudul : [ I'm really scared ] Sejak Guan Shan mendapatkan simulator game horor di kepalanya, semua yang ada di matanya menjadi mengerikan. Restoran daging dengan mayat manusia tergantung di dapur, gedung apartemen yang ditinggalkan dengan telepon be...