39.

1.1K 37 0
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Tidak butuh lama untuk sampai ke basecamp geng GARUDA, linggar memarkirkan motornya ke dalam basecamp, sesampainya mereka diparkiran basecamp. Linggar turun duluan dengan membantu clara turun dari motornya, setelah memastikan clara turun dari motornya linggar langsung mengajak clara masuk dengan menggenggam tangan clara erat agar memberikan rasa aman kepadanya.

Memang benar clara sering bermain di basecamp terutama saat belajar dengan linggar, sinar, Erwin, fesal dan ray, pada saat itu hanya beberapa orang dibasecamp tetapi saat ini berbeda. Clara belum terbiasa dengan anggotanya apalagi sebagian anggotanya datang ke basecamp semua, kalau ditanya apakah cukup untuk menampung semua anggota Garuda dibasecamp ini ? jawabannya sangat-sangat cukup karena basecamp ini ada tiga lantai seperti gedung , linggar terus memastikan bahwa clara baik-baik saja denganmengamati gerak gerik gadisnya itu.

"Takut ?" tanyanya di pintu masuk basecamp sedangkan clara hanya menggelengkan kepalanya, "Good girl "sambungnya dengan mengusap rambut clara pelan, mereka segera  masuk kedalam basecamp...

"BOS ... Linggar... Ketua "menyapa linggar saat linggar sudah mulai berjalan memasuki ruang pertama basecamp

"Aman kan ?"tanya linggar

"Aman bos "ucapnya dengan melirik yang disebelah linggar penuh tanda tanya karena tumben sekali bosnya membawa cewek kedalam basecamp

"Cewek gue " jawab linggar melirik clara sekilas

"Cantik BOS..."

"Jelaslah... manalagi dia baik juga kalau lo tau vel ..."sahut anggota lainnya

"Lo udah kenal vin ?"

"Udahlah, makanya lo sering-sering main ke basecamp biar tau semuanya... Dasar kuper lo"

"Kalau tau kayak gini, gue bakalan sering main-main ke basecamp dah... "bisiknya dengan menjulurkan tangannya mengajak kenalan clara, "Kenalin bu bos, gue marvel cowok kelas 11 ips 1 anak SMA PELITA "sambungnya dengan menyugar rambut tengahnya

"Clara "jawab singkat membalas jabatan tangan marvel

"Seneng deh kenal sama bu bos "ucapnya yang masih memegang tangan clara tanpa ingin melepaskannya...

Linggar mengetahui maksud dari marvel segera melepaskan jabatan mereka, "Udah kenalannya.... enggak usah kelamaan, udah ada pawangnya ...pawangnya galak lagi... jadi lo enggak usah nyari kesempatan "ancam linggar

"Ya kali bos, mungkin aja bu bos menggok sama gue, gue rela "

"Langkahin gue dulu "

"Bercanda bos "jawab marvel dengan sedikit takut

Linggar melanjutkan langkahnya kelantai kedua yang masih menggenggam tangan clara, "Enggak usah di dengerin si marvel, dia sedikit sinting "ucapnya ke clara, clara hanya tersenyum mengerti melihat linggar cemburu ...

CLARA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang