Di rumah keluarga kim.
Sudah berjam jam seokjin duduk di depan televisi itu sambil menunggu ada yang pulang.tapi itu sia sia ia sudah matu kebosanan menunggu nya.
Akhir nya seokjin memutus kan untuk memasak makan siang.kebetulan ini sudah hampir jam makan siang juga takutnya ada salah satu mereka yang pulang.
Dengan keaadan kelaparan.ia pun segera menuju dapur untuk memasak.
"ah baiklah aku akan masak makan siang.sekarang"seokjin
Ia pun mulai berkutat dengan alat masak nya.sudah agak lama seokjin memasak dan masakan pun sudah jadi.
Ceklekk
Seokjin mendegar suara pintu terbuka.dan mengecek dan tak lupa ia melepaskan terlebih dahulu apron masak nya itu.
Dan yang pulang adalah jimin.
"eoh jimin-ah kau sudah pulang.cha segera lah ganti baju dan setelah itu turun untuk makan hyung sudah memasak"seokjin dengan tersenyum.
Jimin yang melihat itu pun agak sedikit tersenyum tetapi ia langsung menu jukan eksperi datar nya.
"hmm baiklah aku akan ganti baju dulu"jimin dengan nada datar tetapi lembut.
Seokjin yang mendegar itu pun tersenyum.ia kembali mendudukan bokong nya ke sopa empuk yang ada di depan televisi.
Tak lama jimin pun datang dan duduk di meja makan.ia melihat itu tersenyum.
"wah apakah kah dia memasak sebanyak ini "batin jimin.
Ia pun segera megambil lauk dan nasi nya.saat ia akan menyuap kan sendok ke dalam mulut nya.
Ia terhenti.dan menoleh ke arah seokjin yang sedang menonton tv.ia tau seokjin juga belum makan.segara ia memangil seokjin untuk makan bersama.
"em hyung"jimin memangilnya dengan sedikit ragu.
Seokjin yang mendegar langsung menyaut.
"nee ada apa"tanya nya
"kau sudah makan"tanya jimin
"em i-itu a-ak-"ucapan seokjin terpotong kala jimin menyahut nya
"duduk lah kita makan bersama"jimin mengajak nya.
"eoh"seokjin terkejut
"t-tapi"seokjin
"cepat lah duduk lah"jimin
"ah b-baiklah"
Mereka pun akhirnya makan bersama
Tak ada kata kata yang di lontar kan jimin atau pun seokjin.jujur saja mereka saat itu sangat merasakan cangung.Beberapa menit makan akhirnya mereka selesai.dan seokjin memutuskan untuk mencuci piring nya.dan jimin langsung ke soda untuk menonton tv.
Sesaat.seokjin sudah mencuci piring nya ia pun memutuskan untuk menontin tv bersama jimin.
"em j-jimin-ah apakah hyung boleh duduk disini"tanya nya ragu
"e-eoh y-ya kau boleh duduk"jawab jimin dengan sedikit gagap.
Ia pun langsung duduk disofa bersama jimin.mereka berdua pun menonton film komedi.
Seokjin yang sendari tadi tertawa berbahak bahak akibat film nya yang lucu itu
Jimin yang melihatnya itu pun tersenyum meski tak terlihat oleh seokjin.
Seokjin yang meresa di perhatika oleh jimin seketika ia langsung menghentikan tawa nya itu.
"e-eoh mian j-jimin-ah hyung membuat mu meresa berisik"seokjin takut takut.
"tak apa,aku ke kamar dulu aku harus mengerjakan tugas sekolah"jimin lalu melengang pergi dari situ.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAKTU TERAKHIR (KIM SEOKJIN)
عشوائيSeorang hyung yang di benci dan di angap pembantu oleh ke enam adik nya karna di tuduh pembunuh orang tua mereka akibat kecelakaan yang tak terduga Ia selalu di benci,disakiti bahkan ia tak di anggap hyung oleh ke enam adik nya itu.tetapi ia terus...