Pagi hari yg cerah dunia menyapa.kini namja yg tampan terbagun.ya dia adalah kim seokjin hyung tertua dari ke enam adik nya yg bernama kim yonggi kim namjon kim hosoek kim jimin kim taehyung dan yg terakhir kim jungkook tatapi mereka amat sangat membenci kim seokjin karna iya dituduh sebagai pembunuh kedua orng tua nya.
BRAK"
YAKK! KIM SEOKJIN SIALAN!!! BANGUN KAU CEPAT MASAKKAN KAMI SARAPAN"!!ucap sang adik taehyung.
EUGHH"seokjin pun bangun karena mendegar suara itu "eh taehyung.
"Cepatt masakan kami sarapan!!!"
"Oehh Nee hyung ke kamar mandi dulu ya" soekjin pun akhir nya menuju kekamar mandi
Setelah itu Taehyung pun pergi meninggal kan kamar seokjin
Selesai mandi seokjin segera keluar kamar dan menurini satu persatu anak tangga iya melihat adik" nya sudah menunggu sarapan ada yg menontin tv dan ada juga yg menunggu di meja makan.
"Yakk soekkjinn cepatt masakan kami sarapa kami sudah laparr".ucap jimin
"nee"kata soekjin
Seokjin pun segera memasakan adik" nya sarapa iya sudah terbiasa memasakan adik" nya sarapa setiap pagi.beberapa menit kemudian sarapan pun sudah jadi."sarapan siapp" seokjin pun segera menyusun rapih sarapan di atas meja""
Merekapun langsung memakan nya tampa ada sepatah kata pun .lalu seokjin langsung duduk dimeja makan itu.karena mereka membenci hyung nya itu akhirnt mereka menatap seokjin dengan siniss.soekjin yg tersadar mereka menatap nya begitu iya langsung bertanya "kenapa kalian menatap hyung begitu"
BRAKKK ""
Meja makan yg dipukul oleh yonggi dengan kuat membuat seokjin hampir terjengkang karena kaget"apa kau bilang.kau masih mennya knpa kami menatap mu seperti itu" YAKK KIMSEOKJIN APAKAH KAU TIDAK MERASA BERSALAH KARENA KAU SUDAH MEMBUAT KEDUA ORANG TUA KAMI PERGI""DAN KAU MASIH MAU DUDUK DENGAN KAMI""cikhh yonggi pun merdecih kesal""tunggu apa lagi HAH cepatt peegi dari sini kami semua sudah muak melihat muka mu itu"PEMBUNUH ucap hoseok menekan kata itu di akhirr kalimat "jika kau tak pergi maka kami yg akan pergi"
"baiklah aku yg akan pergi dari sini ucap seokjin dengan kesedihanya karna tak menyanka adik nya tega sepeti itu kepada
Seokjin pun pergi ke kamarr dengan kesedihanya dan sakit hati nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maaf kalau ceritanya pendek dan gajee soalnya aku baru pertama kalai bikin cerita hehehehOk nextt gk nihh:)
KAMU SEDANG MEMBACA
WAKTU TERAKHIR (KIM SEOKJIN)
RastgeleSeorang hyung yang di benci dan di angap pembantu oleh ke enam adik nya karna di tuduh pembunuh orang tua mereka akibat kecelakaan yang tak terduga Ia selalu di benci,disakiti bahkan ia tak di anggap hyung oleh ke enam adik nya itu.tetapi ia terus...