Hallo guys, hari ini aku mau lanjut ceritanya..
Makasih yang udah vote dan suka sama cerita gaje ini..Love you guys~
Mari kita lanjut
***
Satu minggu kemudian
Setelah pulang sekolah xiao zhan memutuskan untuk kembali kerja partime karena ia takut di pecat jika izin tidak masuk lagi.
Sesampainya di tempatnya bekerja xiao zhan menemukan sahabat lamanya sekaligus sahabatnya dari kecil.
Irene yang tadinya fokus bekerja ketika melihat xiao zhan kembali bekerja setelah izin cuti merasa senang dan langsung berlari ke arah xiao zhan dan memeluknya.
"aiyaa zhan zhan!!! Aku senang kamu kembali"
Ucap irene sambil memeluk xiao zhan"aku juga, maaf kalau aku terlalu lama ambil cuti"
Ucap xiao zhan, irene pun melepaskan pelukan dan tersenyum manis ke arah xiao zhan"tidak apa, yang penting kau sudah kembali..oh ya aku ada banyak hal yang ingin aku tanyakan padamu zhan"
Irene menarik tangan zhan untuk masuk ke dalam dan mendudukan xiao zhan di salah satu kursi"masih sepi ya?"
Ucap xiao zhan sambil melihat seisi restoran itu"heum, itu karena ada restoran baru di daerah sini.. Jadinya restoran kita sepi"
Ucap irene dengan mempoutkan bibirnya lucu."benarkah? Restoran seperti apa?"
"sepertinya restoran indian food, karena aku lihat pelayan wanita mereka memakai sari(baju tradisional india untuk perempuan)"
Xiao zhan hanya mengangguk sebagai jawaban.
"hei zhan zhan, kau pasti punya teman baru ya di sekolahmu itu sampai² kamu mau ambil cuti panjang? Apa kamu akan melupakan sahabatmu ini?"
Ucap irene"mana ada, yang ada aku jadi bahan bullyan di sana"
Ucap xiao zhan jujur, karena ia tidak bisa berbohong pada sahabatnya ini.. Dia seperti punya keahlian membaca pikiran orang."apa?! Siapa yang berani membully kamu zhan? Apa karena kita dari kalangan rakyat biasa? Sekolah macam apa itu? Apa kamu tidak mau melapor? Kena-"
"sttt! Sudah sudah, ngomong ada remnya juga kali, aku gapapa kok irene.. Mereka cuma sering gangguin aku aja kok, ga sampe mukul"
Ucap xiao zhan untuk menenangkan irene, gadis ini ketika sudah berbicara tidak pernah nge rem."benarkah? Apa kau bohong? Katakan saja padaku zhan, jangan bohong padaku..aku tidak suka"
"benar irene, aku cuma di ganggu aja"
Ucap xiao zhan dengan wajah semeyakinkan mungkin agar irene percaya."hahh.. Baiklah, tapi kenapa kamu bisa sampai di bully?"
"kamu tau f4?"
"f4? Tidak, memangnya dia siapa? Anggota boyband kah?"
Xiao zhan pun dengan sabar menceritakan kenapa ia bisa sampai di bully satu sekolah dan setelah irene mendengar itu rasanya ia ingin mencabik-cabik orang yang bernama wang yibo itu.
"cuma gara² tidak sengaja menumpahkan es krim ke sepatunya?!"
Ucap irene tidak percaya, ada juga orang seperti itu di dunia ini pikir irene."sudahlah, itu juga sudah berlalu"
"tapi itu ga bener zhan, kamu ga mau lapor gitu?"
Ucap irene yang benar² kesal, lihat bahkan wajahnya saja sudah memerah.'sepertinya aku salah menceritakannya ke irene'
Batin xiao zhan
KAMU SEDANG MEMBACA
boys over flowers (yizhan version) -Slow Update-
Romancedi sebuah sekolah ternama namun memiliki sisi gelap.. f4 sebutan untuk empat pemuda tampan dan kaya raya namun sering menindas murid² yang menurut mereka sangat lemah.. wang yibo.. salah satu anggota sekaligus pemimpin dari f4 yang di kenal angkuh...