salah paham

341 35 3
                                    

Arghhh..ini author udh ngetik yang kelima kalinya, padahal author udh ngetik byk2 tapi malah ke hapus semua padahal udh di simpan jugaaaa

Huftt..sabar, demi kalian author akan ngetik lagi

***
Esok paginya di sekolah xiao zhan belajar seperti biasanya, ia mengikuti semua mata pelajaran dengan cermat.

Di jam istirahat xiao zhan memutuskan untuk mengajak Cheng xiao makan bersama, karena Cheng xiao sudah jarang sekali mau makan siang bersama.

"Semoga kali ini ia tidak sibuk"
Gumam Zhan, iapun lekas menuju ke arah UKS tempat dimana Cheng xiao berada, yup..Cheng xiao adalah petugas UKS di sekolah ini, jika tidak ada guru yang menjaga maka Cheng xiao lah yang bertugas untuk menjaga.

Setelah sampai di UKS xiao zhan melihat Cheng xiao tengah merawat beberapa murid yang sakit

"Cheng xiao" panggil Zhan dan seketika Cheng xiao menoleh ke arahnya.

"Oh Zhan, ada apa?" Tanya Cheng xiao sebelum ia kembali fokus dengan pekerjaannya.

"Kenapa kamu menghindari ku?" Bukannya menjawab xiao Zhan malah balik bertanya.

"Menghindar? Aku tidak menghindar..aku memang sedang sibuk akhir² ini Zhan" ucap Cheng xiao namun ia tidak mau melihat wajah Zhan.

"Kalau sekarang apa kau sibuk?" Tanya Zhan lagi dan Cheng xiao hanya membalasnya dengan senyuman kecil.

"Sedikit, memang ada apa?" Balas Cheng xiao

"Ayo makan siang bareng, kita udah lama ga makan siang bareng lagi...apa kamu benci padaku?" Tanya Zhan dengan wajah kelasnya yang imut.

"Tidak, aku hanya sedang sibuk..maaf Zhan..mungkin lain kali" setelah itu Cheng xiao pun pergi namun sebelum benar² pergi xiao Zhan sempat berkata

"Kau benci aku, buktinya tidak mau makan bareng lagi...oke aku ga akan ganggu lagi, maaf" setelah itu xiao Zhan meninggalkan UKS dan makan sendirian di kantin.

Sementara Cheng xiao merasa bersalah karena menolak ajakan Zhan, namun bagaimana lagi? Ia tidak mau melihat Zhan untuk saat ini karena hatinya masih sakit.

"Kau tidak akan mengerti Zhan" gumam Cheng xiao kemudian ia kembali bertugas merawat pasien.

Setelah makan xiao Zhan memutuskan untuk jalan² dulu sebentar di sekitar sekolah namun ia malah mendengar beberapa orang sedang berbicara mengenai orang yang ia sukai yaitu adalah yang yang.

Karena penasaran xiao Zhan pun bersembunyi di balik tembok dan mendengar apa yang di katakan mereka.

"F4? Untuk apa mereka ada di sini? Kenapa mereka membicarakan yang yang?" Batin Zhan, mau tidak mau ia harus menguping pembicaraan mereka.

"Yang yang pasti sangat sedih hari ini kan? Karena di hari ulang tahun Lusi yang ke 23 seharunya mereka bertunangan, tapi Lusi malah mau pindah ke Eropa untuk melanjutkan pekerjaannya di sana"
Kata salah satu anggota yang dimana itu adalah Yubin.

"Kak Lusi pindah?" Tanya Zhan di dalam hati, jika benar kak Lusi akan pindah maka bagaimana nasib yang yang.

"Kau benar, aku harap ia tidak depresi seperti tahun lalu..aku tidak bisa membayangkan ia melakukan hal nekat lagi" ucap yibo kepada anggotanya, Zhan yang mendengar hal itu reflek terkejut dan hampir saja menjatuhkan vas bunga yang ada di belakangnya..untung saja dengan cepat ia bisa menangkap vas itu sebelum jatuh mengenai lantai.

"Aku harus melihat kondisinya sekarang" dengan cepat xiao Zhan berlari untuk mencari keberadaan yang yang, ia merasa saat ini yang yang benar² terpuruk dan Zhan harus membantunya karena ia tidak mau yang yang melakukan hal nekat.

boys over flowers (yizhan version) -Slow Update-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang