virgin ?

18 0 0
                                    

Aku dan Dona pacaran hanya 1 bulan waktu itu Dona selingkuh, aku percaya Dona tapi tidak menyangka kejadian seperti itu bisa terjadi. Waktu itu jam 1 siang setelah pulang sekolah Dona menunggu di depan rumahku.

Dona : Luca .... (Berdiri di depan pagar rumahku)

Luca : mau apa lagi kamu kesini ?

Dona : I know I was wrong babe. But Trust me, aku cuma iseng aja sama dia. Gak bermaksud untuk serius. Aku maunya sama kamu.

Luca : Sorry, tapi aku udah engga mau sama kamu. Lebih baik kamu pulang aja sana!

Dona : lucaaa,,, please jangan kaya gini. (Memegang tangan Luca)

Luca : apaan sih! Pergi sana ! (Melepaskan tangan Dona dan masuk ke dalam rumah)

Dona : Luca.. ayolah jangan gitu.. lucaaa ( berteriak) Aaaarrrrgggghhh bangsat !! Kenapa bisa jadi gini sih !! Aaahh !!

Dona waktu itu langsung pergi dari rumahku, aku juga pulang cuma untuk ganti baju. Kebetulan Kim ngajak aku pergi hangout ke pesisir pantai.

Kriiing ... Kriiiing (bunyi telponku)

Luca : hallo, Kim !

Kim : gua udah depan rumah lu nih, cepet keluar.

Luca : iya bentar tunggu dulu.

Aku mulai bergegas keluar rumah, kebetulan Kim saat itu membawa mobil.

Kim : lama bener lu, ngapain aja ?

Luca : iya maaf. Kita bedua aja nih? Yang lain pada kemana ?

Kim : udahlah ! Kan yang lagi patah hati lu sama gua. Udah bedua aja healing nya.

Luca : eh emang lu putus juga ?

Kim : putus gua tadi pagi.

Luca : why??

Kim : dia minta duit Mulu anjig, emangnya gua ATM berjalan apa??

Luca : ooouhh sorry, gua gatau kalo Boby suka minta duit sama lu.

Kim : ya karna gua malu, jadi gua gak cerita sama siapapun. Eh malah makin lama makin ngelunjak, anjig emang.

Luca : sabaarrr Kim, cowok emang gitu..

Kim : lu udah labrak belum pelakor nya?

Luca : buat apa ?

Kim : lah lu gak sakit hati apa ??

Luca : sakit sih, tapi kalo buat berantem demi ributin 1 cowo males banget anjir.

Kim : iyasih mending gitu.

Gak kerasa perjalanan menuju pantai waktu itu sangat singkat, kita bertukar cerita berdua. Kita booking hotel berdua, makan berdua, bahkan kita sempet party.
Waktu itu kita mampir ke sebuah bar di pinggir pantai, ada live music dan DJ juga.

Kim : woooaah, tempat bagus banget nih sumpah. Yuk foto dulu..

Kita foto selfie, upload di feed IG masing-masing. Notifikasi pun langsung berhamburan, menanyakan dimana, sama siapa, lagi apa ? Yah begitulah sosial media. Banyak pula yang DM mulai deketin. Tapi malam itu aku gak balas satupun DM, kita fokus party.

Luca : Kim mau minum apa ? Aku mau pesen makanan sama minum.

Kim : kentang goreng 2, beer, air mineral, sama whisky 4botol aja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Love My Demons (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang