𝐓𝐄𝐊𝐀𝐍 𝐁𝐈𝐍𝐓𝐀𝐍𝐆 𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐃𝐈𝐏𝐎𝐉𝐎𝐊 𝐊𝐈𝐑𝐈 𝐃𝐔𝐋𝐔!!
𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆 𝐁𝐄𝐒𝐓𝐈𝐄𝐄𝐄
•••
Didalam sebuah kamar terdapat seorang gadis yang mencak-mencak sambil mengumpati sebuah novel "Babi ni novel tokoh nya tolol tolol semua Anjing"
"Ini lagi Protagonis juga menye-menye, mana sengol dikit nangis lagi" kesalnya.
Jika kalian menebak bahwa dia adalah sang MC kita maka jawaban kalian benar. Gadis yang bernama lengkap Athea Anata Pradesh atau yang kerap dipanggil Thea itu sedang membaca novel berjudul My Lovely Karina. Ya sudah bisa ditebak dari judulnya yang alay, alur ceritanya pun sangat ---Askhkagdkif----Atau angap saja tidak jelas.
Novel My Lovely Karina tersebut bercerita tentang seorang gadis polos nan lugu bernama Karina Feby Anastasya. Dan seorang CEO bernama Damian sky Brown yang mempunyai sifat datar, dingin, dan cuek seperti protagonis pria kebanyakan.
Cerita dimulai saat Karina pergi merantau ke kota untuk mencari uang. Karna Karina sama sekali tidak mempunyai saudara di kota jadi dia hanya mengandalkan keberuntungan yang mungkin akan didapatkan-nya.
Suatu hari saat Karina akan menyebrang jalan tiba² saja ada mobil yang melaju kencang sampai akhirnya mobil itu menabrak trotoar. Karina yang notabene-nya berhati malaikat dan penolong-pun langsung menghampiri mobil itu, yang didalamnya terdapat sang protagonis pria.
Akhirnya Karina membawa pria itu kerumah Karina sendiri karna jarak rumah sakit yang jauh dan sialnya handphone Karina sedang lowbat.
Singkat cerita karina dan pria itu sampai di rumah Karina yang kecil dan sedikit kumuh. Akhirnya karina pun mengobati luka pria itu, saat karina mengobati pria itu dengan serius, pria itu malah fokus pada wajah serius Karina yang terlihat polos dan imut dimata pria itu.
Semakin lama hubungan Karina dan pria yang bernama Damian itu pun semakin dekat layaknya seorang kekasih. Yap pria itu sudah jatuh cinta dengan Karina saat pandangan pertama. Fyi, Tadi si Karina ama Damian udah kenalan ya
Jika tak ada antagonis di cerita maka cerita tersebut tidak akan seru, ya kan. Nah Antagonis wanita dalam novel ini adalah gadis bernama Aliya salsabila smith dia merupakan tunangan dari Damian, tapi pria itu sangat membenci Aliya karna sifat nya yang manja dan sombong.
Singkat serita, Aliya yang mendengar tunangannya dekat dengan perempuan lain pun marah. Dan dia membuat rencana dengan antagonis pria yang sangat membenci Damian dan ingin pria itu hancur, bernama Arga Aselio .B. dia adalah orang yang sangat membenci Damian entah karena apa.
Arga dan Aliya menabrak Karina sampai Karina koma selama sebulan, tak sampai disitu saat Karina sudah sadar dari koma.
Mereka juga membuat rencana untuk menculik Karina lalu memperkosanya. Tapi sangat disayangkan karna Damian tau rencana Arga dan Aliya. Akhirnya dua antagonis itu disiksa sampai mati oleh Damian.
Dan akhir dari novel My Lovely Karina adalah saat Karina dan Damian menikah karna sudah mendapat restu dari orang tua Damian. Setelah 2 tahun menikah mereka mempunyai anak kembar yang imut dan akhirnya mereka-pun hidup bahagia selamanya.
*Tamat*
Klise bukan ya itulah sekedar cerite dari saya tentang novel yang dibaca oleh Thea.
"Novel anjing, dah lah males gue" kesalnya lalu melempar novel itu ke lantai sambil memberi jari tengah ke arah novel yang terlempar.