TDG | Bab.2

1.2K 116 9
                                    

Bab 2.

•••

Kedua paruh baya yang mendengar itupun menjadi sedih "Kau tak mengenal opa sama oma nak? " tanya sang Opa lirih.

Thea hanya mengeleng sebagai jawaban dan jangan lupakan wajah datar serta tatapan tak pedulinya. Kedua paruh baya itu pun kembali menatap Thea sendu. Tak lama pintu terbuka menampilkan seorang dokter dan seorang suster.

Dokter tersebut mulai memeriksa Thea
"Apa anda ingat siapa nama anda nona? " tanya sang dokter. Yang dijawab gadis itu dengan Gelengan.

Sang dokter tampak menghela nafas
"Bagaimana keadaan cucu saya dok? " tanya oma dengan khawatir melihat cucunya

"Pasien sudah baik-baik saja, tetapi sayang sekali pasien mengalami amnesia karna benturan keras dikepalanya" Dokter tersebut menjelaskan dengan hati-hati.

Oma dan Opa terkejut "Ingatannya masih bisa kembali kan dok?" tanya Oma.

"Tenanglah nyonya karna amnesia nona hanya bersifat sementara jadi ingatan nona Evelyn akan segera kembali, hanya saja saya mohon untuk tidak memaksakan nona untuk mengingat atau itu akan berakibat fatal untuk kesehatannya. " Jelas sang dokter panjang.

"Baiklah terimakasih dokter " ucap sang opa. Dokter pun menganguk "Sama-sama" dokter itupun beranjak pergi.

Hening itu lah yang menggambarkan keadaan ruangan Thea saat ini "Siapa namaku?? Dan siapa kalian?? " tanya Thea pada kedua orang paruh baya tersebut.

"Astaga maaf Zay oma lupa, namamu itu Zayyana Evelyn Winatara, biasanya kita semua mangil kamu Zay atau Aya. Tapi kalo orang lain mangil kamu Evelyn. Sekarang umur kamu itu 23 tahun" Jelas sang Oma yang bernama Emily Winatara.

|Mulai sini kita pangil Thea jadi Zay|

"Terus orang tua aku dimana, Oma?" Tanya Zaya.

"Nah Daddy sama Mommy kamu sekarang ada di Indonesia, dan kita itu ada di London. 2 tahun lalu kamu berangkat ke London buat ngurus bisnis Opa yang ada disini. Dan kamu sampai sekarang tinggal sama Oma dan Opa" jelas Oma secara Singkat.

"Terus aku koma karna apa? Oma? Opa?"

Opa tersenyum lembut "Kamu jatuh dari tangga mansion 1 minggu yang lalu" terangnya.

Zay hanya menganguk kan kepalanya
"Nah kalau gitu kamu istirahat dulu ya opa sama oma mau keluar sebentar" ucap Opa sambil mengelus rambut Zay lembut. Gadis itu pun mengangguk-kan kepala-nya.

Oma dan opa berlalu pergi meninggalkan Zay, ia termenung sebentar.

"Mio dimana kau?? " Pangil Zay pada sistem.

"MIO"

"Mi... " panggilan Zay terpotong dengan kedatangan Mio.

[Ada apa nona] jawab Mio

"Tampilkan status ku Mio" pinta Zay.

[Baik nona]

Memproses status........

Ding

STATUS TUAN RUMAH

Nama: Zayyana Evelyn Winatara

Status : Figuran

Umur:23

Kecantikan: 45%

𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang