: awal kehidupan baru:

111 5 0
                                    


Hahhh!!.... huh? Kenapa semua nya putih? Apa aku sudah mati karena kejadian yang tidak jelas....., sebelum...ini terjadi kan aku tiba tiba menutup mata dan melihat tulisan samar-samar. Batin veronica.

Ya sekarang veronica sedang di banjiri oleh pertanyaan dari otak nya.
Dan tiba-tiba...
Hei wahai mahkluk agung veronica foulvouse. Kata???.siapa yang bicara itu?. Kata veronica.
Tiba tiba sebuah layar yang cukup besar muncul di depan veronica.

Apa ini ? Tanya veronica.hai perkenalkan aku adalah sistem layar.
Aku yang bicara dengan mu sedari tadi,jika butuh bantuan atau petunjuk tanya saja aku.
Maksudmu kau akan membantuku?.kata veronica. Ya aku yang akan membantu mu di kehidupan mu kali ini.ucap sistem. Kehidupan ku kali ini, maksud mu aku akan hidup kembali?.tanya veronica.ya tentu dan nikmati lah kehidupanmu kali ini veronica foulvouse, kau harus bertahan sampai akhir.kata sistem. Apa kau meragukan ku? Mhhh.kata veronica memasang wajah sombong.
Kau pikir semudah itu jika kau melakukan kesalahan di awal maka kedepanya alur langsung berubah. Kata sistem. Apa yang kau- HEI HEI TUGGU JANGAN UWAHHHHHH.belum sempat veronica melanjut kan kata-katanya ia langsung di tarik oleh sebuah cahaya.
(Jreeeeeeeeng)















Ughh.. dimana ini?gumam veronica. Ini kamar siapa?....
Wahhh!! anda sudah sadar, saya akan panggilkan tuan duke dan dokter sekarang.teriak kejut seorang pelayan.
Memangnya apa yang terjadi pada ku
Kata veronica yang sekarang berada di tubuh indo.

Braakk. suara pintu di buka dengan kasar. Dan terlihatlah sosok pria tinggi setinggi 197cm dengan muka yaaangg..... begitulah, dan ada dokter di belakangnya juga.
Hah. Pasang wajah lesu veronica (indo)
Kenapa mereka membawa dokter, ini kan hanya luka biasa dan aku bisa menyembuhkan nya dengan mudah. Batin veronica(indo).

:Oh ya ges sedikit pemberi tahuan klo setiap orang yang bisa sihir di sini itu mempunyai tingkat healing ataupun regenerasi jadi semakin hebat maka semakin cepat regenerasinyaa. Yaaa walaupun ada batasnya juga kek misal nya udah sekarat ni yehh itu udah gak bisa di regenerasiin lagi kecuali ada pengguna healing tingkat tinggi.:
Ok lanjut

Dokter pun langsung memeriksa tubuh veronica(indo). Dan veronica yang di periksa pun hanya bodo amet.
Keadaan lady sudah membaik hanya butuh istirahat yang cukup dan lady bisa sehat kembali, itu pun dengan di bantu sihir regenerasi.kata dokter tersebut.iya..veronica (indo) hanya meng iya kan nya saja. dokter pun permisi dan keluar dari kamar milik indo. Saat itu pria tinggi itu mendekat ke arah veronica (indo).

Veronica yang tidak tau apa apa kalau dia berada di dalam tubuh indo hanya menatap pria itu dengan wajah santuynya itu (=_=) kira kira seperti itulah.pria itu menatap tajam ke arah veronica(indo). Lalu berkata dan berteriak " KENAPA KAU SELALU MEMBUAT MASALAH APA KAU TAU SEBERAPA BEBAN DIRIMU ITU SEBAGAI ANAK TERAKHIR RAJA YANG HARUS DI SEMBUNYIKAN HEHH, KAU HANYA BEBAN DI KELUARGA INI , SEMUA KAU DAPAT KAN DI SINI TAPI KAU SELALU KABUR SEBENAR NYA APA MAUMU??!!ucap pria itu dengan wajah marah nya.
Veronica(indo) hanya mentap pria itu dengan tatapan bingung.

Pelayan yang medengar kan itu pun hanya diam dan tidak bertindak apa apa karna memang ia tidak bisa apa apa. Lalu pria itu keluar dan menutup pintu dengan kasar.
Braaakkk. Maaf nona saya tidak bisa apa apa. Ucap pelayan tersebut dengan wajah menunduk dan bersalah.
Tidak apa apa ucap veronica(indo) santuy. Oh ya siapa namamu?tanya veronica(indo). Ah,nama saya mariana poli nona. Ohh mariana yaa ucap veronica (indo). Oh ya boleh tolong ambilkan cermin. Minta veronica karna bingung ia di teriaki dan di sebut anak raja.

Ini nona.kata mariana.
.... uwahhhhhhhhhhh teriak veronica dalam pikiranya k-kenapa aku menjadi bocah cewek umur 16 tahunnn.

Lalu veronica tersadar ternyata dia berada di tubuh indonesia agnito( tentang biodata indo ada di perolog yaaa..)tubuh dari karaktar novel yang lagi tren di kalangan masyarakat maupun bangsawan.
Indonesia merupakan tokoh yang di incar oleh para orang orang di luar sana. Karna ia satu satu nya Anak raja yang selamat dari pembantaian perang dulu dan sedih nya ia harus mati karna tertangkap.

Sungguh tak menyangka veronica akan masuk ke dalam tubuh karakter novel yang malang.

Eheheh baiklah sepertinya akan seru.
batin veronica.
















Bersambung.

Ini baru bab 1 nya maaf klo kependekan.wajar karna ini book pertama author jadi masih mikir alur nya.



Gj bat gasi kek mana bisa si veronica tiba tiba mati gitu ye kan tapi intinya si veronica ini yang dipilih menjadi jiwa indo yang baru.  kemanakah jiwa asli indo ya sy tidak tau ya bakal di ceritain nanti.

🍂 kehidupan baru🍂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang