Maria:nona apa anda ingin sesuatu?
Indo:tidak ada, apa kau bisa keluar aku ingin sendirian.
Maria: baik nona saya permisi.
Saat maria keluar indo pun turun dari kasur dan melihat 1 isi kamar besar itu.
Indo: ahhh, jadi ini kamarku bagus juga.
Mungkin aku akan megecek mana anak ini.Veronica pun mengecek mana dalam tubuh indonesia.
Wahhh,ternyata mana anak ini besar, apa dia menyembunyikan kekuatan nya? Batin veronica setelah mengecek mana indo.
Lebih baik aku mulai menyusun alur hidup agar kedepanya berjalan lancar,
Dan berkeliling mansion ini agar tidak tersesat.batin indo.Skipppp setelah indo menyusun alur hidup.
Indo mulai keluar dari kamar
Maria yang melihat itu pun bertanya pada indo.Maria: nona anda ingin kemana?
Indo: aku ingin berkeliling dan berjalan jalan saja.
Maria: apa saya boleh menemani anda?
Indo: tidak usah, kau kerjakan lah pekerjaan mu.
Indo berpikir untuk bertanya atau meminta bantuan pada sistem.Indo: hei tunjukan peta mansion ini tolong.
Sistem pum megeluar kan sebuar layar yang mengukir peta mansion.
Sistem:layar peta ini hanya bisa di lihat oleh mu, dengan kata lain aku hanya bisa di lihat oleh mu.
Indo: begitu Ya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mansion ini besar sekali batin indo.
Jadi ini ya kediaman duke agnito yang di isi oleh orang-orang dingin sedingin es.kata indoSaat sedang berjalan jalan indo tidak sdngaja bertemu kakak perempuan pertama nya yaitu thailand agnito.
Ini auth ngarang umur mereka, disini ceritanya indo itu jadi adik oke.
.
.
.
.
.
.
.
.Nama: thailand agnito.
Usia: 17 tahun.wanita.
Sihir utama/ skill: air dan angin.
Mungkin untuk angin skill nya mirip asean cuman masih dibawah asean. Pandai menggunakan pedang dan senjata tajam lain nya.Ok lanjut.
Thailand hanya menatap indo dengan tatapan dingin dan tidak peduli.
Indo yang di tatap begitu hanya bergumam kecil "apa apaan bocah ini"guman indo.
Indo yang di tatapun hanya membalas dengan tatapan yang tidak kalah dingin.
Thailand pun terkejut, karna biasanya adik nya ini langsung memberi salam pada nya dan terus memohon kasih sayang dari nya.Ada apa dengan si beban ini. Batin thailand.
Lalu indo langsung melangkah dan pergi melewati thailand.
.
.
Sesampainya di taman.ia langsung di sambut pemandangan saudara nya yang sedang adu mulut ya itu adalah malaysia dan philipina yang sedang bertengkar.Nama: malaysia agnito.
Usia:17th laki laki.
Sihir/skill: api, hewan harimau. dapat berubah wujud ya kek macam siluman gitu lah dan skill berbau harimau/ hewan buas. Dan beberapa skill api.Nama: philipina agnito.
Usia:16 th laki laki.
Sihir/skill: sihir api dan cahaya.bola api
Garis cahaya dan beberapa skill cahaya dan api lain.Kenapa bocah bocah itu bertengkar?lebih baik aku memanfaatkan situasi ini untuk memperbaiki hubunganku dengan saudara2 ku,Karna aku harus memperbaiki nama dan reputasi ku di kalangan bangsawan maupun pergaulan bangsawan.karna mereka hanya bisa menggosip saja.kata indo.
Indo: hei kalian berhentilah bertengkar!
Malay: hah!? Kenapa kau ada di sini, apa kau sudah sadar dari kejadian itu karna ulah mu sendiri.
Philip:lebih baik kau kembali, dan tidak kusangka kau mulai berani mencampuri urusan orang lain.Indo: cih kau pikir apa aku ini aku tau kalian melihatku sebagai beban di sini, tapi aku tetap harus melerai orang yang bertengkar.
Malay dan philip kebingungan dengan sikap indo, karna biasanya indo tidak berani seperti ini.
Indo: kalian mungkin menganggap pertengkaran seperti ini adalah pertengkaran kecil bukan?
Malay:.......
Philip:.......
Indo: walaupun ini pertengkaran kecil bisa saja ini akan menjadi awal masalah jadi jangan anggap remeh hal hal kecil.........
Malay dan philip hanya terdiam mendengar nasihat indo. Lalu indo menepuk kedua pundak saudara nya tersebut, dengan senyuman manis nya.
Malay dan philip memerah entah apa perasaan yang mereka alami tapi, mereka seperti melihat malaikat yang sedang tersenyum di depan nya.
Saat indo sudah selesai berkeliling ia memutuskan untuk mandi.
Indo:maria apa kau bisa siapkan air mandiku.(maria itu pelayaan pribadi indo ya)
Maria: baik saya akan menyiapkan nya segera. Ucap maria dengan semangat.
Hahhh... rasanya tubuh ku sangat segar dan rileks.kata indo yang kini sedang berendam sekaligus mandi.Indo: Maria.
Maria: ya nona.
Indo apakah kau bisa memberitahuku tren-tren kali ini.
Maria: hahaha, ternyata nona juga penasaran ya. Nona jarang sekali menanyakan tentang tren.
Maria: sekarang katanya sabun dari bisnis baron elenbergh sedang tren. Dan juga perhiasan rambut mewah dengan batu emerald juga sedang tren.Indo: baiklah besok kita akan ke pusat kota untuk berbelanja.
Batin indo: eh tunggu aku harus berhati hati agar tidak bertemu salah satu male lead....
Maria: ummm.. nona kan... anda sampat tidak sadarkan diri karna insiden nona ingin kabur dari kediaman duke agnito
Indo: sudah lah tidak usah di bahas.Indo: entah kenapa aku tidak bisa tidur.......kalau tidak salah para male lead itu yang akan menangkap ku dan
Putra mahkota lah yang membunuhku(Kalian dah tau lah ya siapa putra mahkota nya, coba saran siapa putra mahkota nya)ok lanjut.
Indo: fl di novel ini adalah putri dari keluarga baron elenbergh. Ya angelina elenbergh dia adalah wanita yang sok polos bahkan duke sendiri lebih perhatian pada nya, dia benalu yang cukup cerdas dan menggangu, dia menghkianati indonesia dan membuat indonesia tertangkap padahal ia adalah teman indonesia. Dan ending nya malah si angelina menjadi ratu. Sungguh novel tidak jelas. Bisa-bisanya novel seperti itu malah jadi tren, tapi....kenapa aku membacanya sampai tamat juga ya?
Ah sudahlah..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Malay:hei kalian tau tadi si beban menasihati ku karna bertengkar dengan philip.
Thailand:ya tadi aku malah di tatap tajam balik.
Philipina: benarkah!?
Myanmar:aku tidak menyangka loh.
Singa:......aku tidak peduli.Yap disini ke para anak-anak asean sedang berkumpul kecuali indo.
Indo: ngh.... sudah pagi ya?
Tok tok tok.
Indo: masuk.
Maria: nona saat nya mandi saya akan menyiapkan air mandi anda.
Indo: baiklahh....Bersambung
Haii author minta saran alur cerita dong.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍂 kehidupan baru🍂
Fantasyini adalah book pertama saya jadi maaf jika cerita ini gak jelas . dan maaf jika ada kesamaan alur cerita ataupun judul cerita dengan book orang lain, ini murni karangan saya !! !warning! mungkin alur ada yang gak nyambung . mengandung bumbu rom...