siapa dia?

159 14 0
                                    

Ran Haitani seorang lelaki yang memiliki surai kepang dua. Siapa yang tidak mengenali nya? Semua berandalan itu mengenalinya tentunya di genk Tenjiku sendiri. Peperangan 3 dewa kini sudah habis dan sekarang ada perang baru lagi.

Peperangan antara genk kantou manji dan tokyo manji, peperangan yang sengit akhirnya ingin di mulaikan tapi belum sampai situ.

Skip ke kuil dimana anggota tokyo manji rapat.

Hanagaki Takemichi adalah sosok yang memimpin genk tokyo manji sekarang. Terlebih nya generasi kedua, Takemichi bertekad mengalahkan Sano Manjirou alias Mikey yang memimpi genk kantou manji ini.

"Ayo minna pinjamkan kekuatan kalian untuk menghancur 90% kantou manji nanti!" ucap lantang Takemichi.

"AYOOO!" sorak semua anggota.

"seriusan cewek ikut juga nih?"

"tentu kenapa tidak? Jangan meremehkan nya dia juga termasuk salah satu dewa." sambung Chifuyu.

Surai putih yang di perhatikan orang orang dengan bulu mata melentiknya itu. Tak lain lagi dia adalah kawaragi senju. Senju gadis yang di bicarakan orang orang lain tadinya.

"Senju kau bisa melakukan nya bukan?"

"ya Hanagaki tak usah pedulikan aku, aku bahkan bisa mengatasi diriku sendiri!"

Semua orang terdiam, sekarang sudah waktunya bubar karena rapat selesai. Senju membuka jaketnya genk nya itu lalu terlihat baju dalaman nya. Seketika membuat Chifuyu, Hakkai, dan Mitsuya mimisan dan pingsan.

"hey jangan mimisan dan pingsan!"

"jangan panik mereka berdua hanyalah mimisan dan pingsan. Oh ya btw kau serius akan ikut?"

"dengar Hanagaki, untuk apa aku mengikuti jejakmu selama ini dan sejauh ini. Aku ini tipe orang yang mau mengikuti jejak orang sudah ku percayakan."

Takemichi terdiam. "begitukah, ku harap kita bisa melakukan nya."

"pasti saja, aku akan pergi dulu."

Senju berpamitan dan naik motor lalu berjalan pulang. Sampai nya di tengah jalan ia tertabrak dengan orang yang salah jalur. Ia bisa di bilang kecelakaan tapi tak terluka parah.

Senju bangun dan berdiri tegak lalu dia melihat seragam kantou manji. Dia menghampiri orang itu dan mulai mengomel dari a ke z.

"intinya salah lu yah, siapa suruh lu jalan salah jalur hah! Lu kira nih jalan bapak lu. Dan lu harus bla bla.." omel Senju.

"udah ngomel nya?"

"dih sape lu anjg sok akrab banget dah intinya lu harus ganti motor gw-"

Senju jatuh pingsan, lelaki itu pun mengantar nya kerumah sakit. Untung saja dekat, kalau tidak huftt.

Di rumah sakit.

Senju di rawat di sebuah ruangan dan dia masih pingsan, lelaki itu pun menulis surat. Setelah menulisnya dia pun langsung menaruh nya di bawah vas bunga. Dia smirk lalu meninggalkan Senju, Senju masih saja pingsan. Beberapa menit kemudian Senju terbangun dan melihat sekeliling nya ia pun mengingat tadi dia di tabrak oleh pengendara motor gila itu. Dia melihat sebuah surat yang terletak di bawah vas.

Maaf yah tadi gw nabrak lu soalnya a
Gw lagi galau habis putus cinta. Gw yakin dia milikku amjay srepet. Maaf yah cwek gw gk senjaga nabrak lu besok gw bakalan ketemuan ama lu titik. Nama lengkap gw Haitani Ran, lu manggil Ran aja. Ingat yh gw cwok bukan cwek mksih.

Ran.

Senju pun menaruh suratnya kembali dan dia merasa pusing sekali, terpaksa dia istirahat lagi. Jam 7 malam Senju pun sudah di perboleh kan pulang oleh dokter. Dia langsung bergegas mencari motornya di parkiran tapi ada dua lelaki yang menjaga motornya. Dia menghampiri mereka dan kelihatan nya sangat kesal dengan orang itu.

"oh jadi lu nama Ran yah? Kurang ajar banget lu gak ganti biaya motor gw!"

"Senju lu gausah marah marah dong."

"lu siapa sih? Sok akrab bat dah. awas lu turun dari motor gw, ntar motornya roboh gara gara berat badan lu tuh."

"oh jadi dia Senju Ran?"

"iya si putri brahman itu."

"gosip truss pulang sana."

"ya deh, gak niatan mksih gitu?" -Ran.

"gak, lu kan salah." -Senju.

"nih cwek reseh deh."

"hah reseh? Lu pada nyeselin dah awas."

Senju mendorong Ran yang duduk di atas motor nya lalu Ran memberikan kunci motornya.

"gw gak pernah salah titik." Senju pergi meninggalkan mereka dengan motor nya.

Hay ini ku asal buat aja sih wkwk, vote dulu yah thanks.

Genre nya:acak sih.



Putri Brahman Milikku. [Ran X Senju.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang