Sebuah masalah.

69 13 0
                                    

Keesokan harinya itu Kantou Manji mempersiapkan jamuan makan minum untuk kesepakatan yang kemarin. Sanzu bertugas untuk mengundang genk Tokyo manji karena Senju adalah adiknya pasti mudah untuk di undang teman teman nya.

Sementara di Tokyo Manji ini mereka sedang berdiskusi agar bisa menerima perdamaiannya. Senju mah tidak setuju atas perkataan Takemichi sekarang, dia tidak mau berdamai sama Ran.

"Senju lu kenapa sih kita kan mau damai capek tau gelud mulu?" Takemichi marah.

"serah lu pada deh gw mau pergi aja capek tau, lagian perdamaian itu pasti jebakan agar kita di hajar."

Senju pergi dan meninggalkan mereka, dia pergi ke sebuah toko es krim dan memesan nya. Dia menikmati es krim nya dengan sangat aesthetic.

"membosankan sekali disuruh berdamai? Tidak akan mimpi yah."

"intinya tidak ada kata damai sehabis mereka menertawakan ku." sambung Senju.

"woah kau dendam yah pada genkku pasti? Aku traktir es krim lagi yah biar gak marah."

"Hah?"

Ran pun duduk di kursi depan yang berhadapan dengan nya. Ran menatap tajam pada Senju, begitu pun dengan Senju yang tidak mau kalah.

"apaan sih lu natap natap gw? Gw cantik yah? Iyalah."

"kepedean lu Senju, cantikan gw juga."

"lu cwok anjg mana bisa coba cantik lagian lu banci?"

'bjirr menusuk jantung.' batin Ran kena mental.

"es krim nya sudah datang."

"iya taruh disitu yah."

"terima kasih selamat menikmati nya jika ada kendala panggil saja kami."

"iya sama sama."

..........

'suram.' batin Senju makan es krim sambil menatap Ran.

"oh ya nanti datang kita kan ada acara perdamaian tau. Kau tak boleh melawan ikut saja nantinya."

"Lu siapa?"

"calon pacar lu."

"dih najis tau gak, lu ganggu gw makan es krim mulu anjg, gak senang gw!"

"bagus dong biar gw traktirin trus nyuruh lu buat ikut acaranya, gw mau lihat Senju tuh cantik nya kek bidadari atau elsa prenjon?"

"frozen, dikira prenjon kek lu apa!"

'nih cwek lama lama nyeselin juga tapi kuncinya sabar.' batin Ran kena mental 2 kali.

Senju melahap cepat es krim nya dan pergi ke kasir dan membayar nya dia langsung ke luar. Itu pun disusul Ran di tempat parkir karena dia hafal motor Senju.

Di tempat parkir.

"ihh lu bisa gak sih gausah ikutin gw! Capek tahu elsa frozen."

"dih gw nama Ran yah lu gausah sebut dengan Elsa prenjon."

"jadi selama ini lu prenjon?"

"kagak, maksud gw frozen aduh salah ngomong."

"yaudah prenjon."

"heh gausah gitu anjir."

"wlee gw gak punya waktu buat lu bye."

Senju menyalakan motor nya itu dan dia pun ingin jalan tapi dia merasa kejanggalan. Dia mematikan motor nya dan melihat ban belakang motornya itu ternyata kempes.

'duhh kan gw gak bisa pulang gimana nih?'

'bagus rencana gw berhasil, mampos lu syukurin dapat batunya.'

Putri Brahman Milikku. [Ran X Senju.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang