Hari Minggu Senju pun sedang bersiap siap ingin mengajak Sanzu yang berada di markas kantou Manji. Senju sekarang berjalan ke markas kantou bersama motor kesayangan nya. Sampai nya disana ada Inupi, Ran, Mikey, dan Takemichi.
Dia pun mengetuk pintu dan masuk ke dalam sana. Perasaan gugup menyertai nya dia gak tau mau bicara apa?
Sampainya di kursi kosong samping Inupi.
"Pagi guys ada Sanzu gak?"
"Gak ada. Lu gak kangen ma gw?" Sambung Ran.
"Pd bat lu Ran, perasaan Senju nya gak kangen ma lu ye kan?" -Inupi.
"Valid sih, mana Sanzu?"
"Di hutan."
"Gw serius loh Ran, yaudah Mikey si Sanzu dimana yah?"
"Hutan."
"Ihh kok lu pada bilang hutan sih anjg! Gw kan tanya Sanzu bukan hutan kntl."
"Mulut lu Senju pasti kebanyakan makan jengkol yah?" Ucap Ran.
"Kalo dah tau ngapain nanya kntl, audahlah gw mau ke belakang dulu. Ketemu pacar gw disana."
"Emang lu pacaran ma sapa Sen?" Tanya Ran.
"Adek lo!"
"Busett adiknya dongs." Ujar Mikey Manas manasin Ran.
"Dih gw gak percaya ma lu, gw percaya ma Rin gw tau."
"Maaf Ran tapi Senju barusan bilang itu betul kak malahan dari kemarin." Ucap Rin yang datang di pertengahan pembicaraan.
"APAAAAA!??" teriak serentak mereka.
"Sekarang lu pada gausah ganggu gw sama Rin karena gw dah jadi milik Rin! ayang yuk jalan jalan kayak janji kemarin."
"Iya skuy." Sambung Rindou.
Sebelum Senju datang ke markas kantou manji. Senju chattan dengan Rindou terlebih duluan.
Senju: woy Rin.
Rindou: apaan?
Senju: boleh bantu gw gak sehari aja?
Rindou: ya apa?
Senju: plis jadi pacar pura pura gw ya, gw malas di godain teman teman lu apalagi kakak lu tuh.
Rindou: kalau Ran marah sama gw karena dah rebut lu gmna?
Senju: gw yang atur, gak usah stress ok?
Rindou: sip.
Skip Rindou langsung megang tangan Senju dan membawa nya keluar dari markas. Skip sebentar ke dalam markas.
"Wah ga nyangka ternyata adik lu ya yang dapatin cewe yang lu suka." Ucap Mikey.
"Huftt takdir, Ran ikhlas ya." Sambung Inupi.
"Dih anjg lu Inupi gay, asal Lo tau ya deck gw tuh mau nya Senju Akashi ya. Lu gausah sok dah."
"RAN STRESS!"
"Wah anjg lu Inupi." Ucap Ran.
Diluar markas dan di kediaman Rin dan Senju.
"Rin gw minta maaf sama lu gw terpaksa harus libatin lu dengan semua ini."
"Senju gw gpp kok asal lu jangan buat hati kakak gw sakit aja. Ran suka Ama lu dia tadi ngelirik gw kek mau nelan gw."
"Lu kalau di telan dia lu bilang aja ma dia kak jangan makan aku makan Senju aja."
"Haha iya, yuk kita pergi jalan jalan aja sekalian kan refreshing dulu gak sih?"
"Sip dah skuy."
Mereka naik motor dan langsung pergi ke sebuah cafe. Sebelum ke cafe Rindou bilang ia belum makan, Rindou mengajak Senju lalu Rindou pun mendengar suara perut Senju dan memutuskan untuk makan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Brahman Milikku. [Ran X Senju.]
RandomBerawal dari sebuah kecelakaan? Kisah cinta kami pun dimulaikan!