01

627 47 5
                                    

"Sayang mau cium.. eum?"

Mendelik tidak setuju.

"Gak. Kamu bau, baru bangun juga. Cium sama Yeontan aja sana." Tolak sang suami mentah-mentah padahal dalam hati bilang.

'Suami bangsat! Kenapa mesti izin dulu sih? Gaada romantisnya kalau mau cium ya cium aja lah! Gausah bilang. Sial ngeselin.'

"Jahat banget.." narik lengan suaminya, buat ia peluk terus deketin bibirnya ke depan sang suami.

'cup

Diberinya kecupan berkali-kali olehnya, tidak lama kecupan itu berubah menjadi lumatan.

Menarik tengkuknya dan dibalas lumatan agresif, membuat orang yang memulai tersenyum dibalik lumatannya.

Mereka bergulat secara intim, melumat ke kanan dan kiri mengais pasokan udara. Memasukkan lidah ke dalam mulut sang lawan, saling berperang lidah.

Eungh" dibalik selimut, tangannya merambat. Memilin nipplenya.

Beralih merambat ke leher, memberi kiss mark. Turun ke selangka leher.

Meraba di setiap bagian tubuh suaminya.
Sampai ke pusar dan masuk ke dalam celana pendek yang di gunakan.

Membelai pelan kepemilikan nya.

Kini ia mengukung sang suami yang terbuai permainan tidak berdaya. Di kuasanya.

"Cantik banget!" Membuka kaos sang suami. Dan mengulum nipplenya.

Dibawah sana ia memainkan kepunyaan lawan mainnya.

"Eungh.. hyunghh."

Meremas pelan bersamaan lumatan dan nipplenya.

.

"Bangun bangsat! Kamu mimpi basah ya? Sial baru aja aku cuci tu seprai." Omel Jungkook kepada sang suami.

Taehyung bangun dengan muka bantalnya memerjap masih belum sadar sepenuhnya.

Sial, tadi itu mimpi?

"Loh yank? Kok ada disitu? Bukannya tadi kamu keenakan ya aku isep nipplenya sama remesㅡ"

Jungkook memerah padam.

"Berhenti! Apaan sih? Bangun, nggak ke kantor apa?"

Mendelik sambil mendumel lucu,
"Nggak mau.. maunya kamu."

"Hyung!"

"Serius ~ ini aku sang e tauuu."

"Peduli setan."

Jungkook ke teras kesel abis sama suami nya sendiri, lagi nungguin pedagang sayur yang biasa lewat di komplek perumahan nya.

"Bang Tejo lama abis, ngeselin bangsat waiting-waiting gini." Al hasil dia memutuskan untuk pergi keluar komplek ninggalin suaminya yang lagi nyolo pagi di kamar mandi.

"Kookie sayang ~ " lagi jalan-jalan taunya ada yang nyapa, Jungkook noleh.

Ternyata yang manggil manusia bantet, yang sering godain dia.

"Plis dah lagi gak mood gua."

"Loh kenapa? Selingkuhan mu itu berulah?"

Plis deh sadarkan Jimin kalau sebenarnya dia nggak tau diri sama bini orang.

"Suami gua itu bego! Jangan dikata-katain. Walau dia mirip alien juga." Jungkook garuk perutnya random.

"Mau gua garukkin ?"

"Boleh kah? Tapi dibelakang ada bini lu itu." Tunjuk Jungkook di belakang Jimin.

Iya bener ada Yoongi yang baru bangun tidur masih melukin boneka kumamon, bodoamat dia sama tingkah laku Jimin.

Hyung {VKOOK}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang