Jungkook duduk anteng di depan meja riasnya sambil main ponsel. Mau ngontak seseorang.
Tut
Panggilan pun tersambung.
Jungkook langsung angkat."Katanya tadi itu rumah lo? Gue tadi kesana tapi kenapa yang muncul laki-laki lain sih? Udah gitu dia ngaku-ngaku jadi suami lo lagi.. Lo gimana sih Jung? Lo serius ga sih ama gue?"
"Maaf Rose, tadi gua salah kirim alamat. Itu tetangga gua omong-omong, jadi mau ketemuan dimana?"
"Oke deh gue maafin! Untung aja gue sayang sama lo, coba kalo engga udah gue putusin deh lo! Kafe aja kita starbuck."
"Yakin, kafe aja?"
"Iya .. Sayang, cepat gih. Gue tungguin disana, awas aja lo lama gue beneran marah sama lo."
Tut
Jungkook itu kalau gak ada kerjaan, ya emang gitu ganjen. Godain cecan sana cecan sini. Bahkan rose itu, udah jadi pacar Jungkook yang ke 100. Genap kan? Gatau lagi deh mau ngoleksi sampe berapa kali.
Asalkan Taehyung jangan mengetahui kebiasaanya, maka ia akan aman.
Jangan bilang-bilang loh.
Jungkook bersiap make baju kasualnya, parfum juga, rambutnya yang ia sibak kebelakang, beuhh udah macem dominan aja nih auranya.
Padahal dia itu kan,
yah kalian tau lah.
"Mau kemana Jung?"
Lah?
Kok?
Ada calon kakak Ipar?
Kebiasaan emang kalo mau dateng ga pernah ngirim pesan atau apa.
Setidaknya ngabarin dulu lah. Kalo aja Jungkook ga ada dirumah bisa lumutan dia nungguin nya.
"Mau beli bulanan."
bohongnya."Kemana belinya? Kok rapih banget? Oh, saya tebak pasti sebenarnya kamu mau jalan sama cewek kan? Ngaku? Its okey kok gak masalah. Jalan aja saya numpang ngadem dirumah. Tenang aja nanti tak cari alasan kalo suamimu itu udah pulang."
Aneh memang.
"Engga kok, gua emang mau belanja bulanan."
"Udah gausah bohong. Saya tau kok, orang saya juga begitu."
Elah anjir.
"Ya udah kalo butuh apa-apa di kulkas ada makanan. Gua keluar dulu, btw Hyung gausah pake bahasa formal segala elah kaku banget. Oh ya, jangan kasih tau Tae ya?"
"Aman tenang aja."
Jungkook ninggalin kediamannya. Bentar dia bilang Seokjin juga sama halnya dengan Jungkook? Elah pantes bisa nebak.
"Mau kemana Jung?"
Baru aja Jungkook mau duduk di jok motornya, udah di samperin aja sama pemuda Park.
"Mau beli bulanan, Yoongi hyung."
Yoongi ngangguk, gak ngerasa aneh sama sekali. "Gua nitip ya.. Ini daftar menunya, soalnya gua males keluar rumah. Lu tau lah."
"Iya.. Duitnya mana?"
"Ngutang dulu, besok Jimin gajian nanti gua bayar."
Ah elah. Punya tetangga nyusahin semua!
"Ya udah."
Seokjin itu sebenernya temen Jungkook, baru kenalan setelah jadi tunangan nya Namjoon. Nah, Namjoon itu sahabat Taehyung juga Jungkook jadi mereka udah nganggep sebagai kakak kandung mereka sendiri, makanya Seokjin dianggep calon kakak Ipar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung {VKOOK}
FantasyKegiatan gaje keluarga Kim. dan manisnya sikap kepala keluarga yang terlihat dingin diluar, ternyata dia adalah sosok manja jika di depan sang suami. BXB 17+ MUNGKIN