02

308 35 1
                                    

"Haloooo ~ rumah ini ada orang ngga sih? Udah di teken lima kali juga ini bell gak ke notice-notice!" Emosinya.

Seorang perempuan anggun memencet bel sambil misuh-misuh di depan pintu. Kesel? Jangan ditanya, banget!

Pegel udah enam menitan dia nunggu di depan pintu, sialan emang tuan rumahnya.

"Apa?" Dengan muka bantalnya ia membuka pintu sambil memakai baju tidur bak baju mandi, kebuka keliatan dada bidangnya ngebuat yang di depan. Memekik di dalam hati. Gilak ganteng banget nih orang.

Engga dia kesini bukan karena ngagumi nih orang! Dia harus tau sesuatu.

"Gue mau ketemu Jungkook, dia tinggal disini kan?"

Dia ngebulatin matanya, mata sipit khas bangun tidurnya memicing. Sifat posesif nya keluar tanpa diminta.

"Mau apa lu? Dia laki gua."

"Haha jangan boong deh, bercanda lo gak lucu sumpah! Tadi Jungkook bilang dia masih single, gak mungkin banget tiba-tiba dah nikah aja. Lucu banget loh ya. Boongnya ga ketara banget mending jadi aktor aja deh." Pinta nya.

Taehyung mengeraskan rahangnya, langsung menutup pintu kasar.

blAM!

"Woi! Malah masuk lagi sialan!
Gue jauh-jauh kesini ga sopan banget!"

.

Kesel banget sumpah, siapa sih yang gak kesel? Kalo suaminya sendiri bilang masih single ke oranglain secara gak langsung dirinya tidak di akui begitu?

Mana tadi perempuan cantik yang datang ke rumahnya, mau apa coba cari-cari suaminya? Sumpah ya! Jungkook itu bebal sekali. Apa harus ia kurung saja ya itu orang? Gak bisa diatur banget.

Walau gitu tetep ga bisa marah dia, kalo ngeliat orang bergelung imut make piyama kelinci merah jambu di balik selimut. Kan makin gemes sialan!

Taehyung rebahan lagi di samping Jungkook, sambil meluk manja ke Jungkook.

"Sayang ~ jangan selingkuh dong, aku gak suka! Capek tau diduain mulu hmp!"

Jungkook melindur bergumam tidak jelas.

Percuma tet lu ngobrol sama kebo, mana bisa di denger.

Jungkook terbangun karena tubuhnya ngerasain ada yang nindihin, berat. Dia rasa badannya akan segera remuk.

"Minggir hyung. Berat ih!"

"Gak mau ~ "

Taehyung itu kek uke kalau habis 'itu manja nya ga ada obat. Sama Jungkook bikin Jungkook harus ekstra sabar ngadepin kerandoman suaminya.

Tipikal seme manja, Taehyung sekali. Masih tidak bisa dibayangkan.

Kata Yugyeom, Taehyung itu kaku. Dilihat dari manapun. Jungkook masih nggak percaya, kaku dibagian mananya coba?

Ngelantur aja si Yugyeom.

Jungkook ngerengek kesel, berat banget lah woi!

"Minggir babi. Mau mandi nih."

Taehyung mendelik tidak suka kesayangannya berkata kasar.

"Jangan ngomong gitu dong Jungie sayang ~ aku paling gak suka kalau kamu ngomong kasar."

"Makanya hyung minggir. Aku mau mandi." Jungkook berusaha bangun sembari menyingkirkan tubuh Taehyung yang mendekapnya.

"Mandi bareng eum?"

"Gak! ga ada ya mandi barengan! Lubangku masih sakit ini. Tega emang?"

"Mau lebih ya kamu eum?" Goda Taehyung, yang dimata Jungkook super nyebelin banget.

Hyung {VKOOK}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang