W A R I N L I F E
×
×
×
×P A R T 002
Emosi yang tak terkendali, membuat Bianca mengamuk sejadi-jadinya, hingga melempar apapun yang ada di sekitarnya.
"ARGGGHHHHHHH! ANJING LO, BERANI-BERANINYA DIA. NAMPAR GUE!"
"Reka.... Gevano.... Cellano.. Gue akan buat perhitungan sama lo! Siapa lo emangnya... HAH?!"
Lalu, ia mengambil ponsel dari kantong almamater sekolahnya, dan ternyata. Dia menelpon seseorang. "Ayo dong, angkat telponnya!"
Karena orang yang Bianca telpon lama mengangkat telponnya, ia semakin marah. "ARGHHH INI JUGA LAGI!"
Setelah dua kali menelpon tak di angkat, ia mencoba menelpon orang tersebut, dan akhirnya di angkat. "Akhirnya lo, angkat juga telpon gue, Darimana aja si lo anjing!?"
"Kemana aja sih lo, pake segala gak aktif lagi lo anjing!"
"Iya boss, maaf..." ucap penelpon itu.
"Tadi saya--" belum selesai orang tersebut bicara tiba-tiba Bianca. "Udah! Gak usah banyak bacot!"
"Gue ada satu tugas untuk lo!" sambungnya.
"Tugas apa Boss?"
××××
Dessy, diam-diam dia menyelundup masuk keruangan arsip data-data murid di sana, dengan bertujuan mencari tau siapa sebenarnya Emily.
Emily Rodrigo Wijaya, merupakan mantan kekasih dari kakaknya Dessy, Ardhianto Marcellino Algara. Emily pernah bersekolah di SMK Pelita Bangsa. Ia meninggal di gudang sekolah lantai 4 karena di rundung.
Ruang arsip yang sepi, gelap, tak ada orang satupun. Membuat Dessy kesulitan untuk mencari data itu. Untung saja, ia membawa ponsel. Jadi, ia menggunakan ponselnya untuk memakai flash, sebagai cahayanya.
"Kira-kira, Emily angkatan berapa sih?" gumam Dessy. "Kalo gak salah, dia angkatan ke-21 deh," sambungnya.
Dia mencoba mencari di lemari arsip data-data khusus angkatan ke-21. "Mana ya, box angakatan ke-21?"
"Nah.... Ini dia," ujarnya yang akhirnya menemukan sebuah box yang isinya merupakan data-data.
Tujuan Dessy mencari informasi terkait Emily adalah, Karena menghilangnya Emily. Emily menghilang secara misterius, bak di telan bumi. Menghilangnya Emily, membuat Ardhianto, kakaknya Dessy frustasi dan depresi. Karena Emily merupakan belahan jiwa bagi Ardhianto.
Niat Dessy adalah membantu kakaknya, dengan mencari data-datanya mungkin dia bisa menemukan informasi terkait siapa Emily sebenarnya. Pasalnya, ada beberapa teori terkait menghilangnya Emily. Pertama, Emily mati terbunuh di sekolah. Kedua, Emily tidak pernah meninggal dan dia menyamar menjadi seseorang. Dan orang yang ia curigai adalah sahabatnya sendiri, tak lain dan tak bukan adalah Reka.
Mengapa Dessy bisa-bisanya curiga kepada Reka?
Karena, tingkah laku Reka dan cara dia berbicara itu mirip sekali dengan Emily. Apakah ini merupakan sebuah kebetulan atau memang Reka bukanlah laki-laki, melainkan perempuan. Selain itu, entah mengapa Reka sepertinya selalu menghindar dari Ardhi, padahal Ardhi. Ingin sekali bertemu dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAR IN LIFE
Short StoryMengisahkan tentang seorang anak laki-laki yatim piatu, yang harus menjalani hari-harinya, yang pahit.