💘»3«💘

455 36 0
                                    

🔻
🔻
🔻

~Happy Reading~

💙
💙


Kenapa om ini sangat nyebelin banget, dia gak tau apa dari tadi gw pingin nonjok tuh muka sok tampannya -_-

Iya tonjokin aja Jay, gw dukung:v
Ntar kalo ditonjok mukanya jelek, burikk lagi gak tampan lagi dong.
Huhuu...

Serah Jay ae lah, paii..paii
Dasar author gak punya uhlukk.

Oke back.

Selama Jay masih meronta-ronta dalam gendongan Sunghoon, tanpa sadar dirinya sudah didudukkan di kursi jok depan mobil.

"Kalau masih tetap gak bisa diam bocah, saya akan mengunci mulutmu itu dengan bibir saya"
Ujar Sunghoon dengan tenang sambil menyeringai ke arah Jay.

Jay yang mendengar itu langsung bungkam, dan menatap ngeri ke arah Sunghoon, lalu cepat-cepat dia menutup bibirnya dengan kedua tangannya.

Takut seakan-akan om yang di depannya ini akan menyosor dia kapan saja.

Hahaa.. lihat wajahnya yang terkejut itu dengan mata elangnya yang membola. Menggemaskan sekali bukan. Padahal gw hanya bercanda. Tapi bocah itu sudah menanggapinya terlalu serius.

"Bagus diam seperti itu. Alamat kamu di mana bocah biar saya antar pulang  sekalian"
Ujar Sunghoon sambil duduk ke kursi jok di sebelahnya untuk menyetir.

"Rumah saya di jalan xxxx. Stop panggil gw bocah om mes*m, panggil gw Jay!"
Balas Jay dengan rasa kesalnya sambil memalingkan muka ke arah samping jendela.

"Oke saya tau, saya melihat name tag kamu yang ada di seragam mu itu"

Jay langsung terdiam, kenapa dia bodoh sekali padahal di seragamnya terdapat name tag yang tergantung di sana. Sudah pasti om itu melihat namanya kan.

Ah sudahlah bodo amat-_-

Ya begitulah kira-kira Jay yang tidak menyadarinya. 

Cckkk.

Akhirnya Jay pun berdecak kesal dan memalingkan mukanya ke arah  samping jendela untuk melihat pemandangan yang ada di luar.

Sepanjang perjalanan Jay hanya menekuk wajahnya dan mengerucutkan bibirnya, tanda sedang cemberut. Apa lagi ditambah ia masih bersama dengan om-om mes*m itu di dalam mobilnya. Sungguh sangat menyebalkan -_-

 Sungguh sangat menyebalkan -_-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hate Be Love-SungJayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang