🔻
🔻
🔻
💙
💙
06.50
Jay turun dari kamarnya bersiap sarapan dengan adiknya sebelum berangkat ke sekolah.
Mengapa hanya mereka berdua? Maaf sebelumnya lupa dikasih tau.
Bahwa Jay dan Jungwon hanya tinggal berdua di rumahnya.
Ayah dan ibu nya sedang berada di USA karena urusan pekerjaan yang sangat padat.Sehingga tinggallah Jay dan Jungwon berdua di rumahnya, dan tak lupa ditemani oleh Aden.
Siapa itu Aden? Oh Aden itu kucing kesayangannya Jungwon. Nama aslinya Garden tapi suka dipanggil Aden.
Skip~~
"Sarapan dulu kk baru berangkat"
Ujar Jungwon sambil memberi makan si Aden sebelum dia berangkat ke sekolah.
"Iya dek, km gk makan?"
Tanya Jay sambil mengambil sop jagung ke piringnya untuk dimakan.
"Udah tadi kk, mau berangkat bareng atau gimana kk?"
"Berangkat bareng aja deh, males sendiri gw ntar dicegat om-om gila lagi di jalan"
Jungwon yang mendengar perkataan kakaknya hanya terkekeh dan mengangguk setuju atas jawaban kakaknya.
07.20
Jay dan Jungwon telah sampai di sekolah mereka. Mereka yang baru datang pun disambut para sahabat-sahabatnya.
"Heii boys, good morning"
Sunoo menyapa dengan melambaikan tangan ke arah mereka dan diikuti oleh Jake di belakangnya.
"Alayy lu unoo"
"Apa sih Jay ketus amat dah"
Kesal Sunoo yang kesal dengan jawaban Jay sambil mengerucutkan bibirnya.
"Ululuhh, anak perawan lagi cemberut ya"
Ujar Jay dengan tersenyum jail sambil mengacak-acak rambut halus Sunoo.
Jake dan Jungwon yang melihat itu hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala dan tertawa kecil.
"Oke gw ke kelas dulu ya plenn dan kk trsyng"
Setelah mengatakan itu Jungwon lalu melenggang pergi menuju kelasnya.Teng...teng~~
Bunyi bel telah berkumandang, akhirnya semua para murid berbondong-bondong masuk ke kelas masing-masing.
10.50
Jay dan kedua sahabatnya sedang berada di kantin, iya karena sudah waktu istirahat. Mereka ke kantin mencari sesuatu untuk mengisi isi perut mereka masing-masing.
Tak lama kemudian, suara adik kelasnya yang cempreng dan membahana itu terdengar. Membuat kaget pemuda-pemuda yang sedang berada di kantin itu.
"Haloo semuanya, oh dan aloo tuan putri nya Nishimura"
Ujar Ni_ki dengan semangatnya sambil menghampiri meja trio badai itu.
Ya siapa lagi kalo bukan Jay, Jake dan Sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Be Love-SungJay
Любовные романыBermula dari Jay yang benci dengan sunghoon, akhirnya mulai mencintai sunghoon dan berakhir menjadi bucin💖 Tapi sampai si sosok nyebelin itu datang, ya siapa lagi kalau bukan garam si uyuh-_-, yang membuat Jay kesal dan posesif terhadap Sunghoon. I...