🔻
🔻
🔻Hai..haii ay balik lagi. Ada yang kangen gak.. wkwkk :v
Maaf baru bisa update, habisnya baru kelar semuanya😩, maaf ya agk lama.
Tayang kalian banyak" terutama readers setiaku🥺🥰Oke lanjut.
"Emang lu gak mau tau, siapa orang yg gw suka itu"
Tanya Sunghoon sambil menyesap kopi di meja kerjanya.Kopi luwak kali ya hoon:v
Ape lu author buduhh mana ada luwak, gw tendang lu mampuss-_-
Kaborrr~~
"Emang siapa bro, jangan bilang lu suka cewe yang seksehh bohayy dan bersemangka gede itu waoww"
Ujar Heeseung dengan ngasalnya.
(Ngadi" lu icung bisa-bisanya bilang semangka😭 bengekkk:v)"Bukan cewe"
Deg*
"Maksud lu Hoon?"
Ujar Heeseung yang awalnya penasaran seketika menjadi terkejut dengan jawaban akhir Sunghoon.."Iya bener bukan cewe, tapi dia cowo sangat imut dan cantik"
Ucap Sunghoon tersenyum sambil membayangkan betapa cantiknya wajah Jay.
(Hiya..hiyaa mantul🥺😭)"Gak salah lu? apa gw yg salah denger barusan"
"Gak..gak emang beneran begitu ku gak salah denger kok"
Heeseung yang masih mengelak dengan apa yang didengar dari temannya itu akhirnya mulai percaya. Bahwa yang ia dengar itu benar dan tidak salah. Sunghoon yang notabene nya merupakan orang dingin datar kek tembok itu sedang kasmaran dengan seseorang, tepatnya seorang manja.
Wahh ini gila.
"Hmm lu beneran suka sama dia?"
"Ya bener dan dia masih bocah sekolah mungkin sekitaran SMA lah"
Ujar Sunghoon sambil meyakinkan Heeseung bahwa yang ia ngomongin itu bener apa adanya dengan perasaannya saat ini."Wahh bener-ener keajaiban yee, seorang Ice prince macam es batu sedang menyukai seorang namja dan masih bocah pula"
Ujar Heeseung dengan meremehkan."Gk hanya dia, teman-temannya juga yang lain sama cantiknya. Tapi masih cantikan calon bini gw ya"
"Wah bisa dong kenalan satu dari mereka"
Ujar Heeseung dengan semangatnya."Iyo ntar sekali-kali gw ajak lu buat ketemuan sama mereka"
"Yess!"
Sunghoon yang melihat temannya kegirangan seperti itu hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.
Other side*
Jay yang sedang duduk di kamarnya tiba-tiba terlintas di otaknya kejadian tadi sore yang menurutnya menyebalkan.
Kenapa sih om itu nyebelin banget, padahal gw benci sm dia. Setiap lihat dia tuh, buat perasaan gw takaruan. Pingin gw tonjok mukanya yang sok tampan itu.
Ya emang Sunghoon tampan kali Jay :v
Awas aja lu Jay, ntar jatuh cinta sm si Sunghoon mampuss:vApa sih thor, mana ada gw jatuh cinta sm om..om mesum, gila nyebelin itu. Huwekk
Ok gw pegang ya kata-kata lu ya, dh gw ss jg:v
Ihh si kk author nyebelin bngt sih..anjirr!! Hush hus sono -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Be Love-SungJay
RomanceBermula dari Jay yang benci dengan sunghoon, akhirnya mulai mencintai sunghoon dan berakhir menjadi bucin💖 Tapi sampai si sosok nyebelin itu datang, ya siapa lagi kalau bukan garam si uyuh-_-, yang membuat Jay kesal dan posesif terhadap Sunghoon. I...