Hari demi hari dilalui Ogawa Mizuki dengan semangat dan kerja keras.. Ya, benar kerja keras. Bukan dirimu seorang kuli panggul atau apa tapi dia bekerja keras dalam meraih impiannya menjadi seorang aktris ya aktris drama ataupun aktris film. Namun setiap dia dipanggil untuk audisi, dia selalu lolos tapi ketika proses syuting dimulai dia malah lebih banyak dijadikan pesuruh dari pada berakting.
Tahu ini akan seperti ini, seperti biasa Ogawa chan membalasnya dengan senyuman. Entah apa yang terjadi dengan dirinya di masa lalu hingga di masanya sekarang dia berkehidupan seperti ini padahal tujuan dirinya merantau cukup mudah dimengerti, akan tetapi, seolah takdirnya dipenuhi dengan permainan.
Akankah Ogawa bersedih.. Ya Ogawa chan bersedih tapi itu takkan lama karena semangatnya dalam meraih dan mewujudkan impiannya.
Hingga pada suatu hari, kejadian yang tak terduga menimpa dirinya. Semua orang di sekitarnya benar-benar merasa kehilangan sosok Ogawa Mizuki..
Keramahtamahannya seketika hilang setelah kejadian berat menimpa dirinya. Seolah Ogawa Chan yang dulu hilang ditelan bumi dan yang berdiri sekarang adalah Ogawa Chan dari masa depan atau masa dulu. Pokoknya benar-benar berbeda dari dari sebelumnya...
Kejadian apa yang menimpa Ogawa Mizuki sehingga membuatnya 360° berubah??
Di perantauannya dia benar-benar jauh dari orang tua, saudara. Sejujurnya dia tak perlu mencari uang atau apa karena kekayaan keluarganya yang tak terbendung terbendung hingga 7 turunan pun kekayaan keluarganya takkan pernah habis. Sekali lagi dia memilih untuk merantau, mengejar impiannnya menjadi seorang aktris..
KAMU SEDANG MEMBACA
GUARDIAN ANGEL
Viễn tưởngKehidupan seseorang berubah drastis ketika dirinya bertemu sosok pria muda yang ternyata malaikat penjaganya. Pria tersebut tampak dingin dan pelit senyum. Bagaimana akhir kisah mereka