Happy reading
"Pagi Bun!!" Sapa Mile yang baru sampai didepan rumah Apo, hari ini merupakan jadwal dia buat jemput Apo.
Kemarin sempet adu bacot dulu pas bagi jadwal siapa yang jemput Apo.
Flashback
"Besok gue yang jemput Apo!!" Tegas Mile.
"Enak aja lu!! Gue lah"jawab Vegas, gak mau kalah dia.
"Gue aja dah bang, yang tuaan ngalah lah, lu kan kakak kelas gue jadi harunya ngalah sama adek kelas"Yap Mile udah manggil Vegas dengan sebutan Bang, kan si Vegas tu kakak kelas nya Mile.
"Justru karena gue kakak kelas lu, jadi gue aja dah yang duluan jemput Apo!!" Vegas masih nggak mau ngalah.
"Ya udah gunting batu kertas dah kita biar adil dah bang!!" Saran Mile.
"Njir kek bocil tapi boleh juga lah"
Satu
Dua
Tiga
Mile = kertas
Vegas = batu
"Yesss!!" Teriak Mile senang.
"Aishhhh ya udah lu besok yang jemput Apo!!"
"Ya bang, lagian gak tiap hari kok jemput nya kan bergiliran!!" Mile.
Flashback off
"Mile masuk aja dulu, Apo masih siap-siap, maklum anak perawan siap-siap nya lama" ucap kai bikin Mile senyum dengerinnya.
"Mile tunggu disini aja Bun, mau nemenin bunda yang nyiram tanaman" jawab Mile.
"Ihh calon mantu bunda perhatian banget, cepet-cepet lulus ya terus nikah sama Apo" Kai mah seneng aja anak nya punya pacar dua, udah gitu dua-dua nya ganteng.
"Lulus sekolah mau kerja dulu lah Bun, ntar mau ngasih apa Apo kalau nggak punya kerjaan"Mile.
"Iya yah tapi kan papa kamu orang kaya nak, hmm tapi nggak papa lah biar makin kaya hihihi"
Mile yang denger omongan kai cuma senyum aja, tak lama kemudian yang ditungguin akhirnya keluar.
"Mile ayo berangkat!!" Ajak Apo.
"Duhh anak bunda lama banget dandan nya"
"Ihh apaan sih Bun, Apo kagak dandan ya kek cewek!!" Ucap Apo sambil ngerucutin bibir nya yang terlihat mengemaskan.
"Iya iya sana berangkat, ntar kalian terlambat"
"Iya Bun"
Setelah mereka berdua Salim, mereka berangkat ke sekolah.
Selama perjalanan cuma keheningannya aja, Mile yang punya ide jahil seketika mengegas motor nya, dan Apo yang kaget refleks meluk Mile.
"Ihhh Mile Apo kaget" kesal Apo masih meluk pinggang nya Mile.
"Hehehe maaf Apo, takut ntar kita telat" jawab Mile, padahal mah modus aja biar dipeluk sama Apo.
"Tapi bilang dong nanti kalau Apo jatuh gimana hah!!" Teriak Apo pas dikuping Mile.
Nyuttt
Gendang telinga Mile mau pecah aja dengerin suara cempreng Apo, tapi ditahan aja soalnya kan dia yang bikin ulah.
Skip disekolah.
Apo turun dari motor nya Mile dengan wajah ditekuk.
"Ughhh Mile ihh jangan kek gitu tadi, mau Apo pukul hah!!" Ucap Apo kesal sambil mukul kepala Mile.
Plak...
"Aduhh ampun yang, kan tadi buru-buru"
"Mau ngambek sama Mile!!!"
"Jangan dong, maafin Mile ya ya ya" mohon Mile, lagian si Mile jahil Mulu.
"Nggak mau!!" Tolak Apo.
"Maafin ya, nanti Mile beliin apa pun yang Apo mau deh!!" Bujuk Mile.
"Dihh dikira Apo mau disogok kek gitu"
"Tapi kalau Mile suruh, nggak apa-apa Apo mau!!" Lanjut Apo, siapa juga kan yang nolak kalau bakalan di beliin apa pun yang kita mau.
"Ughh dasar" ucap Mile gemas dan mencubit pipi tembam Apo, padahal mereka berdua saat ini ada dihalaman sekolah.
"Mile lepasin sakit!!"
"Siapa suruh sih kamu gemesin, tau nggak Mile pengen banget gigit pipi kamu yang tembam kek bakpao ini"
"HUWAAA nggak mau, Mile kanibal mau makan pipi Apo!!" Teriak Apo, bikin Mile mau ketawa aja liat kelakuan pacar nya ini.
"MILEEE" teriak seseorang dari arah gerbang, yang ternyata adalah Tawan.
Tawan berjalan ke arah mereka, dan sat sudah sampai di Tawan langsung aja ngelanyutan di lengan Mile.
Apo yang lihat cuma naikin alis nya sebagai tanda dari kebingungannya.
Mile yang liat langsung panik.
"Ekhh Tawan lepas" Mile coba buat lepasin pegangan dari Tawan.
"Emang kenapa Mile? Kan biasa nya kita emang kek gini" jawab Tawan.
"Ya itu dulu sekarang nggak boleh" jantung Mile udah dag dig dug, takut banget dia.
"Mile kenapa sih, nggak mau"
Apo yang kesal pacar nya di ngelanyutin kek monyet sama temen kelas nya akhirnya buka suara.
"Tolong ya itu lengan Mile dilepasin!!"
"Lah kenapa? Iri?" Jawab Tawan, nggak tau aja dia ngomong sama pawang nya Mile.
"Ngapain iri, udah lepasin kamu bau!!" Kesal Apo, dan berusaha narik tangan Mile tetapi malah didorong sama Tawan.
Mile mau bantu Apo tapi ditarik sama Tawan.
"Aduhh, ihhhh kamu jahat aku laporin Vegas!!" Dengan kesal Apo berjalan menuju kelas ninggalin Mile dengan muka takut.
"mampus gue!!"
TBC
Oke jangan lupa vote dan komen
Terima kasihLeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan✅
Short StoryMile yang nyesel udah mutusin Apo, dan berusaha untuk merebut hati sang mantan lagi. Area MileApo VegasApo Lokal