PERTEMUAN

1K 66 1
                                    

Beberapa hari kemudian,hari-hari cerah terus menyinari pagi yuji.
di kampus nya,yuji rajin melakukan kegiatan kampus,seperti klub,olahraga,dll.

Yuji juga termasuk pria populer di kampus karna kemampuan fisiknya yang sangat bagus.

bahkan ia mengikuti beberapa pertandingan olahraga antar kota seperti, volly ball,basket,baseball,swiming,DLL.

dan ia selalu mendapat juara pertama setiap tahun nya. oleh karna itu,ia cukup populer di kalangan remaja wanita,bahkan remaja pria juga banyak yang mengagumi nya.

/Back/

digedung olahraga,yuji dan teman2 nya sedang latihan voli.
saat selesai bermain dan istirahat sejenak. tiba-tiba,yuji mendapat telpon dari nomor kantor kakek nya.

ia pun keluar untuk mengangkat telpon nya.

"hai,moshi moshi??"

"moshi moshi,itadori-sama.."

"blablablabla..." menjelaskan

mendengar cerita dari salah satu karyawan kantor kakek nya,tanpa sengaja ponsel yuji terjatuh.

"a-apa?!"

ia terkejut mendengar apa yang terjadi di kantor kakeknya,hingga info itu membuat raut wajah yuji berubah menjadi pucat.

"perusahaan di serang?!"

yuji pun bergegas pergi ke kelas untuk mengambil tas nya dan bergegas pergi ke kantor kakeknya.

perasaat yuji menjadi sangat tidak enak,dan gelisah. ia menggoea sepedanya dengan cepat.

"sial! siapa yang berani menyerang perusahaan?!!" geram yuji

1 jam lebih kemudian,yuji pun sampai di perusahaan kakeknya.
setelah ia sampai,yuji langsung turun dari sepedanya dan masuk ke dalam gedung.

setelah masuk,yuji terkejut melihat anak buah kakeknya tergeletak di lantai dengan kondisi babak belur.

"....."

"apa yang terjadi disini?" gumam yuji

"jii-chan!!!"

"jii-chan!"

saat yuji ingin ke ruangan kakeknya,ia berhenti dan bertanya pada karyawan yang masih sadar.

"hei kau!"

"oh? i-itadori-sama.."

"apa yang terjadi? kenapa kalian babak belur seperti ini?!" tanya yuji.

"itadori-sama.. me-mereka.."

"cepat katakan?!"

"mereka..ada di ruang bos besar.." ucap nya

"apa?! "

yuji kemudian bergegas pergi ke ruangan kakeknya.sesampai di ruangan,yuji mendobrak pintu nya.

*brak!!!*

"..?!!"

"jii-chan?!!"

lalu tiba² yuji terhenti melihat kakeknya di ikat di bangku nya.dan dikedua sisi nya ada pria berjas hitam yang tampak sedang menyandra kakeknya.

"jii-chan...?"

"yuuji..?"

"siapa anak itu?" tanya pria berjas 2

"...."

"Kaliann!!!!" geram yuji sembari mengepalkan tangan

yuji kemudian maju tanpa basa basi. ia berlari lalu melompati meja,dan kemudian yuji menendang kepala mereka secara bergantian.

[BL] Antara Cinta Dan Benci - GoYuu🔞💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang