Keesokan harinya,yuji mulai mencari tau dibagian gang tempat dimana ia menemukan seseorang yg sedang membawa koper.
tetapi yuji tidak sendiri,ia ditemani oleh salah satu bawahan satoru.yuji mulai memasuki gang itu, yuji terkejut saat didalam gang ia melihat banyak bekas bercak darah. melihat bercak darah itu,seketika membuat yuji merasa mual.
"hue-"
"uhk..uhk.."
"tuan? kau tidak apa?" tanya D,sebut aja dodol
"tidak apa.. coba kau lihat ada apa disana,cari sesuatu yang mungkin terlihat mencurigakan" ujar yuji sembari menutupi setengah wajahnya dengan hodie nya.
"baik tuan.."
yuji ikut mencari petunjuk. 15 menit mencari mereka tidak menemukan apapun,alhasil mereka menghentikan pencarian mereka.
ketika yuji berbalik,tiba-tiba si dodol menghilang ntah kemana."ayo,D kita pergi-"
"eh?"
"D? dodol??"
"dimana dia?"
lalu tak lama kemudian, seseorang berjalan menuju gang.yuji pun terkejut mendengar suara langkah kaki yang mendekat.
yuji pun begegas sembunyi di suatu tempat.setelah orng itu masuk gang,ia menyeret kopernya lalu menaruhnya sebentar.
lalu orang itu,mengeluarkan ponselnya untuk menelpon seseorang.beruntung,yuji berhasil bersembunyi di dalam tong sampah. yuji mendengar suara seorang pria yang sedang telponan.
"bos! aku mendapatkan satu orang lagi.."
"bagus, lenyapkan saja.."
"baik,bos!"
pria itu,membuka kopernya lalu mengeluarkan isinya.disisi lain yuji melihat sedikit yang terjadi diluar.
seketika matanya bergetar melihat orang yang dikeluarkan dari koper adalah si D.
hah? kok bisa si dodol ada sama pria itu??ya ga tau,jangan tanyak saia..XD
yuji melihat pria itu mengeluarkan sebuah katana,yang terlihat tajam. lalu pria itu ingin menusuknya. saat melihat tangan D bergerak,yuji terdiam.
yuji terdiam membeku,melihat D did mutilasi hidup-hidup. tangan yuji bergetar mendengar teriakan yang di tahan dengan kain.
"mhhh!!!!"
"mhhhhH!!!"
tatapan yuji menjadi kosong,lalu kemudian ia mulai naik pitam. saat pria bertopeng itu sedang memotong D hidup2 sampai mati. yuji perlahan keluar dari tong sampah dengan raut wajah suram dan tatapan kosong.
"....."
yuji mengeluarkan ponselnya,ia lokasi nya saat ini pada satoru. setelah pesan dikirim,yuji menjatuhkan ponselnya.
pria bertopeng itu terkejut melihat ada orang lain di dekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Antara Cinta Dan Benci - GoYuu🔞💦
Mystery / Thrillerudah kaya judul sinetron aje:v ⚠️WARNING! BL 18+⚠️ Seorang Mavia Muda dengan surai putih sedang mendatangi pertemuan dengan bawahan nya untuk bersiap merebut wilayah X. . . .⚠️Warning BL! non fujo/homopobic silahkan menjaug👍🏻👍🏻🙏🏻