PENCULIKAN

823 49 1
                                    

keesokan pagi nya,yuji terbangun.saat ia bangun ia merasa tubuhnya terasa ringan dan segar. ketika ia sedang asik meregangkan otot lengannya sembari menguap.
tiba-tiba ia terhenti saat melihat satoru tidur di sampingnya.

"hoaaaa...mm..??"

"hikkk?!!! (pupil mengecil karna terkejut)"

"ka-kau?!!"

"...." membuka mata?/

"hmm? ah.."

"pagii.."

"pagi..maa...(mengangkat bantal)..ta muuuu!!!!"

teriak yuji sambil melempar bantal ke satoru.

"apa yang kau lakukan dikamarku?!!!" geram yuji

"hmm...(menyingkirkan bantal)"

"kamar mu?? ini kamarku loh.." ucap satoru sembari meletakkan dagunya di telapak tangan.

"eh?"

/melihat ke sekeliling/

"oh..ah..souka.."

"hehehe..."

"hmm..dia sudah melupakan kejadian kemarin.." batin satoru

"syukurlah.."

"dah ah,aku ke kamarku dulu.." ujar yuji

yuji membuka selimut,lalu ia ingin pergi. saat yuji hendak turun,tiba-tiba satoru menghentikannya lalu menarik yuji ke sisi nya.

"oh?" lirik

lalu kemudian ditarik*

"ahh!!!"

*brukkk*

"awww..."

saat yuji membuka mata, ia terkejut dan langsung terbangun. disisi lain,satoru menatap dalam yuji sembari tersenyum.
sesaat yuji terpesona dengan mata biru satoru,hingga akhirnya tatapan mereka saling bertemu.

"....."

"siapa yang menyuruhmu pergi?" tanya satoru,lalu ia menarik pinggul yuji " hmm..?"

"oww?!!"

yuji melirik kebelakangnya,yang sedang di pegang satoru. lalu saat yuji kembali melirik satoru,satoru semakin menarik yuji untuk maju.

"ahh!!"

"kau dilarang pergi sebelum aku suruh.." bisik satoru sembari mencubit kecil dagu yuji

"*glek* "

"a-apa yang kau lakukan??" tanya yuji sembari menahan dirinya ditarik satoru

saat yuji ingin melepaskan diri,satoru dengan cepat menariknya lalu ia membisikkan sesuatu sembari menciumi telinga yuji. disisi lain wajah yuji memanas saat bibir satoru menyentuh kulitnya.

 disisi lain wajah yuji memanas saat bibir satoru menyentuh kulitnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[BL] Antara Cinta Dan Benci - GoYuu🔞💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang