Sudah bertahun-tahun terlewati.
Kini.....Dazai telah menjadi seorang raja vampir yang sering memenuhi tanggung jawabnya.
Tetapi, dia tak memenuhi kewajibannya itu dengan benar.
Dia kini berbeda, tidak seperti dulu.
Hatinya seperti mati.
Kini yang hidup adalah rasa kehampaan nya.Setiap kali ada vampir ataupun manusia yang memasuki atau melanggar batas kekuasaan.
Maka, dazai tak segan" untuk membunuh orang itu, maupun vampir sekaligus.
Dia sudah di jodohkan berkali- kali dengan kakaknya.
Tetapi, setiap selesai perjodohan, maka perempuan itu akan dia bunuh......
Kak yosano tidak bisa apa apa lagi, mau mencegah nya? Tidak bisa.
Itu sudah keputusan nya.Bahkan para selir yang berani mencoret coret gambar istrinya yang telah tiada pun.
Maka dazai tak segan" membuat selir itu menjemput ajalnya.
Ya.....
Dazai masih mencintai
CHUUYA.✨
" Astaga, supermarket pun tak ada bahan makanan sayuran lagi? Lalu bagaimana aku akan makan nanti, aku juga mau tinggi! "- ???.
" Em....permisi tuan "- jawab seseorang.
" Eh, iya ada apa ? "- ???.
" Lebih baik anda cari sayuran di hutan saja, kata orang" disana banyak sekali sayuran yang segar, bila anda ingin anda bisa ke hutan **** "- jelas orang itu.
" Ah, benarkah? Kalau begitu terimakasih atas informasinya "- ???.
" Iya, sama sama "- jawab orang itu.
Akhirnya, DIA , memutuskan untuk langsung pergi ke hutan itu, katanya ini demi tinggi tubuhnya.
✨✨✨✨✨✨
Sampai sini dulu ya:v
Sudah saya buat kan book ke 2 nya loh, gak rame aku sedih:(
Thanks semuaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
*suamiku seorang vampir yang tampan*(Dazaixchuuya) { BOOK KE 2 }
Historia Corta!! Peringatan !! !! Alur 18+ !! !! Boy loves (BL) !! Dari anime bongou stray dogs (BSD) Cerit dua soukoku (dazaixchuuya