Allo mina~
Cieeee kangen aku ya:v
Kangen dong~
Mwuehehhe.
Dah"
Langsung mulai aja yaaaa:v
Maaf aku Hiatus bentar:v
Biasa sibuk cocis(OSIS):).
Apalagi sekarang mau 17 Agustus an, wahhh autoo banyak kerjaan:v.
Dah"
Ayo kita mulai!!!!
🦋🦋🦋
" Astaga, sialan...... Ini tempat apa? Istana? Ya memang istana sih, tapi isinya vampir semua, apalagi si vampir perban itu Ngadi" aku istrinya........
MEMALUKAN " -dumel chuuya.
Akhirnya setelah bangun dari tidurnya itu ( ya Karna habis di gigit dazai sih ) chuuya akhirnya beranjak dari kasurnya menuju ke arah pintu kamar.
Ya walaupun tadi dia sempat ngedumel ( ya biasa, kan cowok cantekk:v ).
Akhirnya chuuya merasa bosan di kamar dan memiliki niat jahat.
Ya niat jahatnya tidak untuk membunuh dazai.
( Author: jangan Ngadi" kalean, yang adegan panasnya..... Skip" ,dosa! )
Jika chuuya membunuh dazai, itu mustahil sih, Karna apa?
Karna untuk chuuya keluar dari kamarnya saja itu sangat mustahil, di depan kamarnya aja udah ada lima penjaga dan dua pelayan yang siap membantu chuuya dan melayani chuuya jika sedang butuh sesuatu.
Ya.....
Cukup aneh sih, tapi , yang namanya CHUUYA ya CHUUYA.
Kecil" begitu dia masih bisa mendapatkan akal yang jenius.
Nahhh , saat ide jeniusnya itu keluar, itu saat chuuya melihat ke arah?
JENDELA kamarnya.
Ya, jendela kamar nya, yang terbuka lebar dan cukup untuk chuuya melarikan diri dari sana.
Tapi......
Istana dazai sangat tinggi, dan bisa di bilang,kamar chuuya ada di lantai tiga, dan dari kamar chuuya sampai permukaan tanah itu cukup tinggi, hingga hampir membuat niat chuuya untuk kabur tidak jadi.
Tapi, dengan segenap keberanian, chuuya akhirnya memberanikan diri untuk kabur dari sana, ya.....
Chuuya itu bisa bego bisa enggak sih:v
(Maaf cuma canda)Mungkin.....Karna chuuya aja yang bingung atau bagaimana.
Dia tiba tiba saja tak memikirkan hal untuk kabur dari sana, ya seperti peralatan untuk kabur lah:b
Akan tetapi, disana tidak ada tali, hanya saja, ada sebuah tumpukan SELIMUT.
Yak ... SELIMUT.
Chuuya mendapatkan ide untuk menggabungkan semua selimut itu dengan cara memasangnya atau mengikatnya dari satu sisi dengan sisi selimut yang lainnya.
Ya chuuya melakukan hal itu, dan itupun berjalan lancar, dan chuuya mulai menurunkan ikatan selimut itu dan mengaitkan salah satu ujung selimut itu ke tempat tidur nya.
Chuuya pun memegang selimut itu dan mulai turun dengan berpegangan pada selimut yang sudah dia buat seakan itu adalah tali yang kuat untuk melarikan diri.
Akan tetapi.......
" Akh! Au........ "-chuuya.
Akhirnya chuuya jatuh ke tanah, padahal chuuya masih sampai di pertengahan tali itu dan kurang beberapa selimut lagi dia akan sampai tanah.
Chuuya melakukan kesalahan.
Gara gara dia tak waspada atau berhati hati, kakinya mengalami luka goresan Karna tanaman semak" yang berduri itu mengenai kakinya saat ia jatuh.
Dan punggung chuuya pun sakit Karna akibat benturan keras saat dia jatuh tadi.
" Masih mau kabur ,sayangku? "-tanya dazai di belakang chuuya.
KAMU SEDANG MEMBACA
*suamiku seorang vampir yang tampan*(Dazaixchuuya) { BOOK KE 2 }
Conto!! Peringatan !! !! Alur 18+ !! !! Boy loves (BL) !! Dari anime bongou stray dogs (BSD) Cerit dua soukoku (dazaixchuuya