***
"Lang, kamu jadikan nemenin aku ke toko buku?"
"Maaf ya Cy, hari ini aku gak bisa. Aku harus nemenin Flora check up, lain kali aja ya." Kelit Elang sambil terburu-buru, namun tangannya ditahan oleh Daisy.
"Kamu kan udah janji"
"Cy, please, ngertiin aku kali ini aja. Flora lagi butuh aku."
Daisy menghela nafas pelan, "ya udah, hati-hati ya."
Elang pun tersenyum, tangannya terangkat mengusap puncak kepala Daisy, "makasih ya udah mau ngertiin aku."
Pada akhirnya Daisy hanya bisa tersenyum kecut sambil memandangi punggung Elang yang semakin menjauh.
"Lang, sebenernya pacar kamu itu aku atau Kak Flora?"
***
🌼
🌼
🌼
Hola, akhirnya bisa revisi juga setelah kurang lebih dua tahun aku nulis cerita ini. Kalo ditanya kenapa pas revisinya harus di republish, jawabannya adalah banyak typo bertebaran + typonya kagak ngotak bjirr😭😭 aku sampe ngik-ngik pas baca ulang. So, dengan segenap jiwa dan raga, aku minta maaf yang sebesar-besarnya soal itu sama temen-temen semua.
Oh iya bukan cuma revisi aja, visual sama nama tokohnya juga aku ganti (hampir keseluruhan), kenapa? Nama-nama tokoh di cerita ini aku ambil dari nama-nama flora dan fauna —jadi nama Zetta rasanya jauh banget kalo harus bersanding sama Elang— so aku ubah deh, walaupun harus nyelam ke dimensi lain. Eh nggak deng, cuma ngubek-ubek dunia plantae sama animalia aja😌
Jadi gak bakal ada nama-nama ini lagi ya...
> (dulu) Zetta = Daisy (sekarang) — kalo visualnya tetep Wonyoung kok gak aku ganti.
> Elang — nama dia tetep sama, tapi visualnya aku ganti yang tadinya Bright jadi Haruto.
> Flora — you know lah dia siapa, visual awalnya Reemar Martin dan sekarang aku ganti jadi Yeji.
> Terus si macan, eh Taiger maksudnya, visual dia yang awalnya... Ah aku lupa, jadi Jihoon ya.
> Boy — visual awal Lucas, diganti jadi Hyunsuk.
> Oh iya, nama si Lily juga aku ganti (karena ketidak sengajaanku bikin nama tokoh utama di lain dengan nama itu) sekarang namanya jadi Cherry.
> Soal visual, gak jauh dari member boy/girl group k-pop (misal; treasure, ive, itzy, ato dari grup lain, ok?)
> Dan banyak lagi deh pokoknya...
So ikutin terus ya, semoga suka.
🦅
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand by Me [REPUBLISH]
Novela JuvenilTAHAP REVISI - REPUBLISH "Lang, sebenernya pacar kamu itu aku atau Kak Flora?" Tentang Elang yang labil dan tak pernah bisa teguh pada pendiriannya membuat Daisy merasa jengah dan harus selalu sabar ketika tak pernah diprioritaskan. Daisy yang selal...