.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.💫💫💫
Seorang gadus cantik belasteran sedang berkutat dengan laptop jari lentik nya menari nari di atas keyboard laptop mengerjakan tugas yang sangat penting untuk markas nya. Akhir akhir ini banyak musuh yang sering memasuki markas nya dan .embobol informasi informasi penting.
Untung beberapa hari yang lalu yang membobol informas informasi penting markas nya sudah di takngkap dan juga sudah di bunuh sebelum membeber ke mana mana.
Gadis cantik itu bernama LAURA ALEYSANDRA BIANCHA LORIS sebenarnya itu hanya nama samaran saja agar rahasia keluarga dan juga rahasia yang sudah di bangun dari nenek moyang Laura tidak terbocorkan. Jika di bicorkan akan banyak musuh yang akan mengambil mereka dan di salah dipergunakan.
Bahkan maid dan bodyguard yang sudah bekerja bertahun tahun pun tidak tahu apa rahasia kelurga itu. Tidak ada yang pernah berani membocorkan rahasia itu walau anak kecil saja pun tidak mau, mau di sogok apa pun tidak akan mempan.
Jika ada yang menyogok permen atau apapun tidak akan mempan karna akan ada alat kecil di setiap baju anak yang di bawah 9 ke bawah dan juga 10 ke atas. Mengapa harus di pasang alat kecil itu jawabannya alat itu berfungsi untuk mengalihkan kesadaran anak kecil dan digantikan kesadaran oleh orang dewasa yang mengawasi mereka.
Jika kalian memikirkan suara akan menjadi besar kalian salah besar suara akan tetap seperti itu walau di kendalukan oleh orang dewasa.
Dan jika ada hal berbahaya salah satu dari mereka, akan ada pertanda.
Mereka mempunyai gelang yang berfungsi untuk di situasi genting, masalah besar maupun masalah yang sangat mendadak.
Dan juga mereka mempunyai markas bernama Mungiki
GANGSTERS BLACK WOLF ADALAH
ORGANISASI YANG MEMBANTU POLISI MENANGKAP BANYAK BURONAN DAN JUGA MEMBANTU BANYAK MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN PANGAN DAN JUGA LAIN LAIN. DAN MEMBANTU PANTI ASUHAN DENGAN CARA MEMBERI UANG DAN JUGA PERLENGKAPAN ANAK ANAK PANTI. ANGGOTA BALCK WOLF MEMILIKI ANGKA TERTINGGI MENCAPAI 45. 980 ANGGOTA.
GENG BLACK WOLF SUDAH TERKENAL BAIK TAPI SIAPA SANGKA JIKA ADA YANG MENGGANGGU ORANG YANG MEREKA SAYANG AKAN BERAKHIR TRAGIS.CONTOHNYA SAAT MENINGGALNYA ADIK DARI LAURA DAN JUGA LAUREL.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hai readers jangan lupa vote ya komen sama follow ya. Arigatou gozaimasu sudah mampir ke cerita saya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of Power And Queen Of The Stret✔
Fiction générale(KALO MAU BACA FOLLOW DULU OKE?) Keluarga 'LORIS',keluarga yang memiliki keistimewaan yang tidak semua orang miliki. Ada satu orang yang sangat istimewa dn bahkan bisa mengalahkan orang tua nya dan juga saudaranya. Dan keluarga itu menpunyai banyak...