Di Kekaisaran Gabria ini, wilayah dibagi menjadi 6 wilayah besar yang dipimpin 5 duke dan 1 Grand Duke. Mencakup Abranes, Thadsaden, Klingcote, Stockhausen, Gudenbach dan Winterseen. Pada saat ini Kekaisaran dipimpin oleh kaisar dari wangsa Wilson yang merupakan keturunan pertama dari Kaisar Robertus I.Thedsaden terbagi menjadi 3 County, meliputi Suseiel, Thessaloniki, Thalenora; dan sebuah wilayah militer ber-pemimpin Marquis, Hemsworth.
Pusat kepemimpinan Thadsaden berada di distrik Suseiel, dipimpin Duke bermarga Claynor. Beliau adalah Edgard Alexander Fitzgerald Claynor, dan seorang Duchess dari keluarga earl; Isadore Halyyn Addison Claynor. Mereka memiliki dua orang anak, yaitu seorang putri dan adik laki-laki dua tahun lebih muda dari putri sulung. Nona Duke tahun ini berusia 6 tahun, bernama Emilienne Genevieve Ædith Claynor dan Tuan Muda Duke bernama Emanuello Kiehl Rowena Claynor. Emanuello adalah putra kedua dari Duke Edgard dengan istri keduanya yang sudah meninggal.
Tuan Duke sendiri pernah belajar pada pelatihan militer, menjadi bagian pasukan kavaleri yang dielu-elukan namanya; sebelum akhirnya kembali pada keluarganya untuk meneruskan garis keturunan keluarga Claynor sebagai pemimpin wilayahnya sendiri.
Pada usianya yang ke-25, dan sebagaimana tradisi yang berjalan, bahwa cukuplah matang untuk dirinya memilih pasangan hidup.
Dikatakan bahwa keluarga Claynor adalah salah satu dari sekian banyak keluarga yang ketat dalam pemilihan penyambung keturunan. Tidaklah heran kalau pasangan hidup Calon Duke juga merupakan hasil perjodohan. Karena Claynor menginginkan yang terbaik untuk melanjutkan garis keturunan mereka. Mereka menjunjung tinggi kehormatan Nenek moyang keluarga Claynor terdahulu.
Lalu dipilihlah seorang wanita muda dari keluarga Earl yang terhormat. Bernama Isadore, seorang gadis dewasa yang halus sekali perangainya, sesuai dengan bagaimana sosok itu terlihat. Tentu tidaklah sulit untuk membuat Duke Muda jatuh suka, sedalam-dalamnya. Karena tanpa diketahui begini takdirnya, bahwa sudah jauh-jauh hari mereka bersua, dan Calon Duke muda yang sudah terlalu terpesona pada gadis itu.
Digelarlah pernikahan mereka, dengan suka cita pula.
2 tahun berlanjut, hingga keturunan pertama telah lahir. Seorang bayi perempuan, begitu cantik dengan mata safirnya. Namun tentu saja Claynor tidak puas dengan seorang bayi perempuan saja. Sehingga ketika Isadore hamil untuk kedua kalinya, mereka sangat mengharapkan bayi laki-laki sebagai pewaris utama keluarga. Tetapi malang menimpa, bagaimana kandungan pasangan Duke muda tidaklah sekuat itu. Isadore menderita penyakit pada kandungannya, sehingga dirinya tak bisa memberikan bayi pada keluarga Claynor lagi. Tentu saja mereka kecewa.
Dan kecintaan Isadore pada suaminya membuahkan pemikiran lain. Awalnya Edgard menolak keras atas usulan Isadore untuk menikah kembali, walaupun, memiliki lebih dari satu pasangan bukanlah kejahatan dalam peraturan kekaisaran. Tapi cinta Edgard telah habis pada Isadore seorang, pada wanita itu ia sandarkan hidup dan mati. Dan dengan berat hati ia menerima, dengan wanita pilihan Isadore, seorang wanita muda bernama Beatrice Bainbridge yang tak memiliki keluarga lagi. Mengharuskan Edgard membagi cintanya, sehingga lahirlah bayi laki-laki yang diharapkan, 2 tahun lebih muda dari putri sulungnya.
1 tahun setelahnya, Beatrice yang malang meninggalkan putra kecilnya didunia. Menitipkannya pada Nyonya Duchess yang baik hati itu, agar dirawatnya dengan penuh cinta.
Tanpa diminta, pun, Isadore akan memberikan seluruh cintanya. Pada anak-anaknya itu.
.
"Ibu, berapa lama kakak Edith akan tinggal di akademi?"
Pria kecil itu bertanya pada sang ibu yang tengah menyulam bunga pada sebuah kain.
KAMU SEDANG MEMBACA
How's Life, Your Grace?
Fantasy"What's your worst dream?" "When they say, 'goodbye' ... " Edith hanya terlalu lelah menghadapinya. Tidakkah sudi mereka tinggal barang sebentar saja? Sedikit lagi saja. Ia, takut ... Takut tak mampu menompang semuanya; pada asa rakyat negeri ini; p...